6 Skincare dengan Ekstrak Bunga Mawar yang Bisa Membuat Kulitmu Cerah dan Halus

6 Skincare dengan Ekstrak Bunga Mawar yang Bisa Membuat Kulitmu Cerah dan Halus
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/rose1481856218488.JPG

Banyak tumbuhan yang bisa diandalkan untuk merawat kecantikan wajah. Selama ini bunga mawar dikenal memiliki aroma yang harum dan kerap dijadikan sebagai simbol cinta. Aromanya yang semerbak ternyata juga mampu meningkatkan mood seseorang. Perlu kamu ketahui, air mawar juga dimanfaatkan untuk merawat kecantikan. Tak hanya baik untuk membersihkan wajah, air mawar juga dapat mencerahkan sekaligus melembapkan kulit. Kandungannya juga mampu memberikan kesegaran pada wajah. Oleh karena itu, beberapa brand kecantikan menggunakan bunga mawar sebagai bahan utamanya. Berikut beberapa pilihan produk kecantikan yang mengandung bunga mawar.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Viva Cosmetics Air Mawar

Salah satu produk kecantikan yang memanfaatkan bunga mawar yaitu Viva Cosmetics. Air mawar ini bisa dimanfaatkan sebagai toner yang mampu mengangkat sisa makeup dan memberikan kesegaran pada wajah. Selain itu, kamu bisa mengandalkan air mawar sebagai campuran lulur atau masker. 

Viva cosmetics air mawar mengandung sari bunga mawar dengan aroma bunga mawar yang menyenangkan. Kemasannya sangat praktis dan mudah didapatkan di supermarket atau beauty store terdekat. Harganya juga sangat terjangkau. 
 

1. Viva Cosmetics Air Mawar
source: https://www.mbiz.co.id/SmartClub/catalog/detail/jual-toner-mists/viva-air-mawar-100ml.html


 

2. Mamonde Rose Water Toner

Selain Viva, ada produk asal Korea yang juga memanfaatkan air mawar sebagai produk bahan penyegar. Mamonde ini menggunakan 90,89% air mawar yang diambil dari Bulgaria. Toner ini tidak mengandung bahan seperti mineral oil serta pewarna buatan. Teksturnya yang berbentuk cair juga dinilai cocok untuk kulit kombinasi maupun sensitif. 
 

2. Mamonde Rose Water Toner
source: http://papuros-shop.com/product/mamonde-rose-water-toner-250ml-2/


 

<baca juga>
3. Mustika Ratu Rose Bath & Shower Gel

Ingin merasakan sensasi mandi yang menyenangkan dan aroma yang memikat? Kamu bisa mencoba Rose Body Shower dari Mustika Ratu. Produk ini memiliki tekstur yang berbentuk gel dengan aroma bunga mawar yang dapat menenangkan kulit. Selain itu, Mustika Ratu Rose Bath & Shower Gel diperkaya juga dengan Kaempferia Galanga untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Campuran minyak zaitunnya juga dapat melembutkan kulit.
 

3. Mustika Ratu Rose Bath & Shower Gel
source: http://www.elevenia.co.id/prd-mustika-ratu-refill-rose-bath-shower-gel-500ml-11515607


 

4. Wardah Creamy Body Butter Rose

Body butter dari Wardah ini dapat membuat kulit kering menjadi lebih lembap. Teksturnya tidak membuat lengket dan mudah menyerap di kulit. Mengandung milk and pearls ekstrak untuk memberikan kelembapan kulit dan membuat kulit lebih cerah. Produk ini juga diperkaya dengan shea butter, jojoba oil dan vitamin E untuk merawat kecantikan kulitmu. Aroma bunga mawarnya tetap lembut dan mampu memberikan kesegaran tubuh. 
 

4. Wardah Creamy Body Butter Rose
source: http://wardahkosmetikaonline.com/product-category/skin-care/scent-spa-series/body-butter/


 

<baca juga>
5. The Body Shop British Rose EDT

Pengharum tubuh dengan aroma rose yang menyenangkan bisa kamu dapatkan dari The Body Shop British Rose EDT. Aromanya soft dapat memberikan kesan feminim dan elegan bagi yang menggunakan. Bila menginginkan aromanya lebih tahan lama, lengkapi juga koleksimu dengan rangkaian British rose lainnya baik berupa shower gel maupun lotion-nya. 
 

5. The Body Shop British Rose EDT
source: https://www.thebodyshop.com.my/british-rose-eau-de-toilette.html


 

6. Utama Spice Body Oil Rose Allure

Produk rekomendasi terakhir ini mengandung minyak esensial mawar yang diperkaya dengan rempah-rempah. Lakukan pijatan ringan menggunakan body oil ini untuk memberikan kenyaman pada kulit. Gunakan 2 sampai 3 tetes kemudian pijatkan pada tubuh. Body oil satu ini juga mampu memberikan kelembapan pada tubuh.
 

6. Utama Spice Body Oil Rose Allure
source: http://www.lazada.co.id/beli-perlengkapan-mandi-tubuh/utama-spice/


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular