Sandwich Lezat dan Rendah Kalori untuk Dietmu

Sandwich Lezat dan Rendah Kalori untuk Dietmu
source: http://www.tasty-sandwich-recipes.com/images/healthy.turkey.sandwich.jpg

Siapa yang suka makan sandwich di sini? Penggemar sandwich yang lagi diet harus berhati-hati saat membuat sandwich agar isi yang digunakan tidak melebihi ambang batas yang aman untuk diet. Yuk baca rekomendasi isian sandwich yang rendah kalori seperti di bawah ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Salad Telur
Telur rebus yang dipotong kecil-kecil dan dicampur dengan mayones, daun bawang, garam dan merica sangat lezat dan sehat untuk sarapan di pagi hari. Pilih light mayonaisse untuk pilihan yang lebih sehat.
Salad Telur
source: http://penandfork.com/recipes/egg-cellent-salad/
Terong Bakar dan Keju
Bakar 2 iris terong dan tomat yang sudah dibelah di atas panggangan, sisipkan sayuran hijau dan keju mozarella ke dalam roti kemudian bakar lagi sebentar hingga keju meleleh. Yummy!
Terong Bakar dan Keju
source: https://www.tumblr.com/search/eggplant%20sandwich
Ayam BBQ
Suwir dada ayam yang sudah direbus dan campurkan dengan saus barbeque pedas favoritmu dan selipkan di antara 2 tangkap roti. Tambahkan juga serutan wortel dan daun selada agar lebih sehat.
Ayam BBQ
source: http://tastykitchen.com/blog/2011/04/hawaiian-bbq-pulled-chicken-sandwiches/
Tuna Melt
Masak tuna kalengan dengan bawang bombay sebentar di panci hingga harum, angkat dan campurkan dengan mayones. Oleskan pada roti, tambahkan tomat dan keju untuk menambah kesan "meleleh".
Tuna Melt
source: http://www.skinnytaste.com/2010/08/skinny-tuna-melt.html
Salmon Asap dan Telur
Kamu punya salmon asap di rumah? Buat telur orak-arik, letakkan pada sandwich dan tumpuk dengan salmon asap. Kamu juga bisa menambahkan alpukat yang telah dilumatkan agar lebih creamy.
Salmon Asap dan Telur
source: http://www.framedcooks.com/2011/06/open-face-sandwiches-with-avocado-egg.html
Pisang dan Selai Kacang
Kalau kamu bosan makan pisang dengan cara yang biasa, coba bikin kreasi sandwich yang satu ini. Oleskan selai kacang pada roti, letakkan potongan pisang di atasnya dan panggang di atas penggorengan! Mudah dan lezat, kan?
Pisang dan Selai Kacang
source: http://nationalpeanutboard.org/recipe/kid-friendly/grilled-peanut-butter-banana-sandwich/
Stroberi dan Krim Keju
Letakkan potongan stroberi pada roti yang sudah diolesi krim keju untuk sandwich dengan rasa buah segar tapi tetap mengenyangkan dan sehat. Bisa juga dimakan sebagai snack di sore hari karena rasanya yang manis.
Stroberi dan Krim Keju
source: http://mommynoire.com/12811/lunch-box-noon-strawberry-and-cream-cheese-sandwich/
Sekarang kamu tidak perlu merasa berdosa saat makan sandwich, karena dengan topping yang tepat dan sehat dietmu bisa tetap berjalan.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular