Jangan Salah Pilih Bra! Perhatikan Ini

Jangan Salah Pilih Bra! Perhatikan Ini
source: http://theyouthexpress.com/wp-content/uploads/2016/05/Bras-Featured-Pic.jpg

Ada banyak jenis bra sesuai kegunaannya, kamu dapat memilih bra apa yang sebaiknya kamu kenakan untuk memberikan kenyamanan baik untuk bentuk payudara atau aktifitas yang kamu lakukan. Memilih bra yang sesuai dengan fungsinya akan memberikan manfaat & kenyamanan sesuai kegiatan yang kamu lakukan. Bagian 1.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Adhesive Bra

Jika kamu penggemar gaun dengan bagian belakang terbuka (backless), bra jenis ini sangat cocok untuk kamu. Adhesive bra terbuat dari bahan silikon yang didesain menyerupai bentuk payudara dengan warna kulit, terdapat perekat di bagian dalam bra sehingga tidak menggunakan tali ataupun penyangga lainnya.

Bra jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran, namun sebaiknya pilihlah yang sesuai dengan ukuran cup payudara agar dapat menempel dengan maksimal & tetap nyaman meski tidak menggunakan penyangga atau tali.
 

Half Cup Bra/ Demi Bra

Hal cup bra difungsikan untuk seseorang yang memiliki bentuk payudara agak turun. Fungsi Half cup bra adalah membuat payudara terlihat lebih penuh, karena bagian payudara atas tidak tertutupi. Half cup bra cocok dikenakan jika kamu menggunakan baju berpotongan rendah.

Half Cup Bra/ Demi Bra
source: https://id.pinterest.com/pin/422212533796523606/
<baca juga>
Full Support Bra

Bra jenis ini sangat cocok dipakai pada kegiatan sehari-hari karena sifatnya yang full support. Bentuk bra yang menutupi semua bagian payudara dapat menjaga & menopang keseluruhan payudara kita agar selalu berada pada tempatnya.
 

Full Support Bra
source: http://glamorise.com/magiclift-full-figure-support-bra.html
Maternity Bra

Mengingat bentuk tubuh dari wanita yang sedang mengandung lambat laun akan mengalami perubahan seiring pertambahan bulan. Payudara ibu yang sedang hamil biasanya akan membesar dan dibutuhkan bra elastis yang nyaman bagi ibu hamil.

Maternity bra biasanya tersedia dalam berbagai ukuran, khususnya dalam ukuran besar pada bagian cup & memiliki tingkat elastisitas yang tinggi & mengikuti bentuk payudara ibu hamil.

Maternity Bra
source: https://mothersfashion.com/2015/5-rules-to-follow-when-buying-a-nursing-bra/
<baca juga>
Minimizer Bra

Tidak jarang beberapa wanita merasa risih mengenai ukuran payudaranya yang terlalu besar, sehingga menggunakan minimizer bra adalah salah satu solusinya. Bra ini didesain khusus untuk membuat payudara wanita menjadi tampak lebih kecil.

Minimizer Bra
source: http://www.zappos.com/wacoal-simple-shaping-minimizer-underwire-bra-857109
Nursing Bra

Nursing bra diciptakan untuk seorang ibu yang menyusui bayi. Bra yang di desain dengan cup yang dapat di buka tutup akan memudahkan ibu untuk menyusui anaknya & memudahkan pergerakan ibu selama menyusui dan setelah selesai menyusui.
 

Nursing Bra
source: http://www.babycenter.com/best-nursing-bras

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular