5 Hijab Basic Fashion Item yang Wajib Kamu Miliki

5 Hijab Basic Fashion Item yang Wajib Kamu Miliki
source: http://dlhednzd5e78n.cloudfront.net/wp-content/uploads/2013/04/army-floral.jpg

Memakai outfit hijab ternyata tidak sulit kok! Saat ini banyak pilihan outfit hijab dan variasinya yang bisa kamu temukan. Namun, Minasan bisa mix and match basic fashion item berikut ini menjadi outfit hijab yang cantik. Mau tahu apa saja fashion item itu? Simak yuk ulasannya berikut ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Plain and Printed Pashmina
Sebagai muslimah, tentu para hijaber wajib mengenakan penutup kepala. Bagi Minasan yang berhijab, pilihlah pashmina yang netral (warna-warna primer) dan pashmina yang bercorak. Hal ini penting untuk menunjang penampilanmu supaya bisa dicocokan dengan outfit yang Minasan pakai.
Plain and Printed Pashmina
source: http://hijabstyletrends.com/women-hijab/different-hijab-styles-for-muslim-females-to-look-presentable/
Plain and Printed Pashmina
source: http://womenshijab.com/hijab-style/exclusively-latest-designs-ofpashmina-hijab-girls.php/attachment/3-soft-and-light-fabric-pashmina-hijab
Basic Longdress
Longress basic dengan warna netral bisa Minasan jadikan pilihan sebagai outfit utama. Pilihlah warna hitam, abu-abu atau coklat yang cocok dipadukan luaran apapun. Bila kamu memiliki longress tanpa lengan, kamu bisa memakai cardigan atau blazer sebagai luaran. Sebaliknya, bila longdreesmu berlengan, kamu bisa menambahkan rompi sebagai pemanis. Pastikan longdress yang Minasan beli cukup longgar untuk dikenakan, ya!
Basic Longdress
source: https://honeybling.wordpress.com/2013/04/05/pilih-gaya-yang-mana-ya/
Basic Longdress
source: http://chicntoe.blogspot.com/2013/08/assalamualaikum-dan-salam-jumaat-semua.html
Celana Kulot
Celana kulot akan menjadi tren di tahun 2015 ini. Fashion item satu ini bisa digunakan bagi Minasan yang berhijab. Pilihlah cenala kulot yang semata kaki dan padukan dengan atasanmu yang sesuai. Untuk amannya, kamu bisa pilih warna-warna netral supaya mudah dipadupadankan.
Celana Kulot
source: http://hijabenka.com/clothing/bottoms/22632-2/cullote-pants
Celana Kulot
source: http://maharanidindaayu.blogspot.com/p/blog-page_1.html
Rok A-Line
Rok A-Line akan menjadi pelengkap sempurna untuk blouse atau atasanmu. Rok model ini cukup longgar untuk dipakai hijabers. Tinggal padukan dengan atasan dan pashmina favoritmu dan Minasan akan tampak anggun!
Rok A-Line
source: http://biutifa.com/syari-style-tampil-simple-ala-lia-ardiatami-fashion-blogger-dari-jogja/
Rok A-Line
source: https://www.pinterest.com/easy3443/skirt-casual-hijab/
Cardigan atau Blazer
Cardigan dan blazer adalah item yang bisa memaksimalkan penampilanmu. Minasan bisa memilih warna-warna netral atau yang berpola (pattern) untuk bisa dipadukan dengan outfitmu. Cardigan dan blazer cocok dipadukan dengan longdress, blouse atau bahkan jumpsuit.
Cardigan atau Blazer
source: http://biutifa.com/syari-style-tampil-simple-ala-lia-ardiatami-fashion-blogger-dari-jogja/
Cardigan atau Blazer
source: http://biutifa.com/tampil-stylish-dengan-celana-dan-hijab-ala-sendy-monarchi/
Nah, Gimana Minasan? Apakah Minasan sudah memilikinya?

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular