Review: Biore Aqua Rich Watery Essence

Review: Biore Aqua Rich Watery Essence
source: https://eatmycrayons.files.wordpress.com/2015/09/biore1.jpg?w=800

Memilih tabir surya dengan perlindungan tinggi dan tekstur yang nyaman digunakan di bawah makeup memang tidak mudah. Sering kali, sunscreen dengan perlindungan tinggi memiliki tekstur yang lengket dan berminyak, serta membuat wajahmu nampak putih pucat. Tenang saja, karena ada produk yang memberikan perlindungan SPF50/PA++++ dengan tekstur yang sangat ringan. Penasaran? Yuk, simak dulu ulasan berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Biore Aqua Rich Watery Essence SPF50/PA++++ adalah tabir surya yang diformulasikan untuk pemakaian sehari-hari. Meskipun memberikan perlindungan UVA dan UVB yang cukup tinggi, sunscreen ini dirancang untuk memiliki tekstur yang ringan, watery, dan mudah menyerap di kulit. 

Sunscreen ini dikemas dalam tube biru muda berisi 50 ml produk. Meskipun tidak dikemas dalam kotak, tube sunscreen diberi segel plastik sehingga kamu dapat mengetahui apakah produk masih baru atau sudah pernah dibuka.

Kelebihan Produk

Pertama, kelebihan produk ini ada pada teksturnya yang ringan dan cepat menyerap di kulit. Beberapa orang mungkin enggan memakai sunscreen, karena susah menyerap di kulit. Akibatnya, aplikasi makeup menjadi terganggu. Sesuai namanya, produk ini memiliki tekstur seperti watery essence, meskipun terlihat seperti cream biasa.

Kedua, produk ini memberikan perlindungan SPF50 dan PA++++ yang cukup tinggi. Kini kamu punya pilihan sunscreen dengan perlindungan tinggi dengan tekstur yang nyaman.

Ketiga, produk ini memberikan hasil akhir yang matte. Tidak perlu khawatir wajah jadi berminyak dan mengganggu aplikasi makeup. 

Keempat, produk ini mengandung sodium hyaluronate, royal jelly extract, serta orange, lemon, dan grapefruit fruit extract untuk membantu menghidrasi dan menutrisi kulit.

Kelebihan Produk
source: http://www.makeupstash.com/2013/05/review-biore-uv-aqua-rich-watery-essence-water-base-spf-50-pa.html
<baca juga>
Kekurangan Produk
Sayangnya, produk ini juga tidak lepas dari beberapa kekurangan.

Pertama, produk ini dirancang untuk penggunaan dalam aktivitas sehari-hari, dan bukan untuk aktivitas dengan paparan matahari tinggi seperti bermain di pantai atau berenang. Sebaiknya kamu menggunakan sunscreen yang water-resistant untuk bermain di taman, pantai, atau berenang.

Kedua, produk ini memiliki aroma citrus. Hal ini mungkin dapat menimbulkan masalah bagi beberapa orang yang kulitnya sangat sensitif terhadap fragrance.

Ketiga, produk ini masih mengandung alkohol. Bagi kamu yang memiliki kulit kering atau dehidrasi, jangan lupa menggunakan pelembap sebelumnya, ya.
Kekurangan Produk
source: https://melissabeautylab.wordpress.com/2015/10/18/product-review-comparison-biore-uv-aqua-rich-watery-gel-vs-essence/

Produk ini dapat diperoleh di drugstore terdekat atau melalui online shop dengan harga di bawah Rp160.000.

Kekurangan Produk
source: http://thewanderlustproject.com/2016/06/biore-uv-aqua-rich-watery-essence-and-watery-gel-review/#.V5mzelTXfCQ

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular