Tips Memilih Eyebrow Sesui Bentuk Alis

Tips Memilih Eyebrow Sesui Bentuk Alis
source: http://2.bp.blogspot.com/-cc2E-Klenl4/Vg2-xmda_6I/AAAAAAAAA7E/cYw-P97lJkU/s1600/cara-membentuk-alis-mata.jpg

Selain bibir, riasan mata juga harus diperhatikan agar tampilan wajah lebih sempurna. Salah satunya dengan mempertimbangkan alis yang berperan sebagai bingkai wajah. Setiap wanita pastinya memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Tak heran terkadang kita seringkali bingung memilih produk untuk membentuk alis yang tepat. Produk pembentuk alis memang terdiri dari berbagai jenis seperti eyebrow pencil, powder eyebrow dan gel eyebrow. Sebelum membeli pastikan kamu mengetahui bentuk eyebrow yang cocok dengan jenis alismu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Eyebrow Pencil
Bila kamu memiliki bentuk alis yang tipis bisa menggunakan eyebrow pencil. Alis tipis biasanya memiliki sedikit rambut sehingga cenderung tidak terlihat. Eyebrow pencil akan membantumu membentuk alis yang sempurna. Caranya dengan menggambar bentuk alis yang kamu inginkan. Setelah digambar isi kekosongan alis dengan eyebrow pencil. Produk ini akan membuat alismu terlihat lebih alami. Biasanya eyebrow pencil juga dilengkapi dengan brush atau sikat untuk membaurkan warna alis.
1. Eyebrow Pencil
source: http://ask.fm/TeenID/answers/124225705816
1. Eyebrow Pencil
source: http://femaledaily.com/blog/2015/06/19/membuat-eye-makeup-yang-eyemazing-dengan-pensil-alis-fashion-brow/
<baca juga>
2. Powder Eyebrow
Produk eyebrow jenis ini cocok digunakan untuk pemilik alis tebal dan tidak rata. Biasanya alis tampak tidak merata di bagian tengah atau ujung dalam alis. Bentuknya mirip seperti eyeshadow namun teksturnya lebih padat. Biasanya dilengkapi dengan wax untuk memudahkan dalam merapikan alis. Kamu cukup mengisi kekosongan alis di bagian yang tidak merata seperti bagian tengah. Untuk membentuk bagian ujung alis yang tidak rata kamu bisa menggunakan bantuan pensil alis.
2. Powder Eyebrow
source: http://www.syashop.com/percantik-mata-dengan-eyeshadow-dan-eyesmile-ala-korea/
2. Powder Eyebrow
source: http://www.target.com/p/nyx-eyebrow-cake-powder/-/A-14723532
<baca juga>
3. Gel Eyebrow / Maskara
Pertegas bentuk alismu dengan gel eyebrow. Bentuknya menyerupai maskara dengan kuas yang bisa merapikan alis lebih baik. Kuasnya lebih kecil daripada kuas maskara sehingga mudah merapikan alis. Eyebrow jenis ini lebih tepat digunakan untuk pemilik alis tebal dan rata. Alis jenis ini juga tidak membutuhkan banyak pembetulan. Kamu cukup merapikan alis dan menyapukan kuas pada alis agar lebih rapi dan warnanya lebih merata.
3. Gel Eyebrow / Maskara
source: https://makeupyamind.wordpress.com/2014/10/16/review-maybelline-brow-drama-sculpting-brow-mascara/
3. Gel Eyebrow / Maskara
source: http://hangtotonline.com/danh-muc/my-pham
4. Cream Eyebrow
Cocok digunakan untuk pemilik alis yang tipis agar bentuk alis lebih mudah terlihat. Agar hasilnya lebih tahan lama kamu bisa menggunakan bantuan powder brush. Cara memakai cream eyebrow bisa diberikan tipis-tipis secara bertahap.
4. Cream Eyebrow
source: http://naturalskinshop.nl/pupa-eyebrow-definition-cream-002-hazelnut.html

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular