Review: Sunblock Skin Aqua Moisture Gel SPF 30 PA ++

Review: Sunblock Skin Aqua Moisture Gel SPF 30 PA ++
source: http://1.bp.blogspot.com/-uPSbxYybhio/VhpNNjrKGNI/AAAAAAAAEW8/pLpnqUSx4eY/s1600/Skin%2BAqua%2BUV%2BMoisture%2BGel%2BSPF%2B30%2B03.jpg

Sunblock adalah krim yang bisa melindungi kulit wajah kita agar pigmen kulit kita tidak cepat terbakar oleh matahari.Saat ini, banyak tersedia pelembab yang mengandung sunblock juga, lho. Cara memastikannya cukup mudah, biasanya di dalam produk pelembab yang mengandung sunblock akan tertulis istilah SPF (Sun Protection Factor). Ini adalah istilah kadar sunblock yang ada di dalam pelembab wajah. SPF banyak banget mulai dari SPF 8, SPF 15, SPF 20 bahkan sampe SPF 50. Kali ini aku akan memberikan review sunblock dari Skin Aqua yang kabarnya bagus untuk kulit kombinasi berminyak.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kemasan
Dikemas dalam botol plastik pipih dengan mulut botol yang mengerucut, bentuk mulut botolnya unik sekaligus sangat useful karena dengan bentuk botol seperti ini gampang untuk mengontrol produk yang keluar dari botol. Tinggal pencet saja, dan enggak usah takut produk yang keluar bakal kebanyakan dan lebih higenis. Ukuran botolnya juga enggak terlalu besar, jadi praktis dan bisa dibawa-bawa setiap hari.
Kemasan


 

Formula
1. Water-based formula.
2. Tidak lengket dan cepat meresap, terasa ringan di kulit.
3. Cocok untuk kulit kombinasi oily
4. Tidak menggunakan parfum dan pewarna
5. Dapat digunakan sebagai alas make up
6. Diformulasikan untuk kulit orang Asia


 

<baca juga>
Tekstur
Walaupun namanya 'gel', tapi ternyata teksturnya enggak bener-bener seperti gel. Lebih mirip lotion, tapi agak lebih cair dan runny. Gampang dibaurkan ke kulit, dan cepat sekali meresapnya. Setelah diaplikasikan terasa sedikit lengket, tapi lama-lama akan hilang dan enggak terasa lengket lagi sama sekali. Jika biasanya sunblock teksturnya lengket dan berat apalagi kalau sudah bercampur dengan keringat, tetapi Skin Aqua ini berbeda. Rasanya ringan kaya pelembab biasa, walaupun sewaktu dipakai pada saat beraktivitas di siang hari.
Tekstur
source: http://1.bp.blogspot.com/-VFkB88tyncI/VFSP5tc9QfI/AAAAAAAAEZU/6XNK-8uUor4/s1600/IMG_3540.JPG


 

White-Cast kah?
Skin Aqua ini adalah ketika dibaurkan, enggak meninggalkan whitecast atau bekas putih-putih yang bikin muka jadi belang-belang. Biasanya, white cast akan kelihatan kalau kamu foto dengan menggunakan flash. Padahal SPF-nya lumayan tinggi, lho. Makanya Skin Aqua ini cocok untuk jadi base make up.


 

<baca juga>
Beli di Mana ?
Kamu bisa membeli Skin Aqua Moisture Gel ini di Watson atau Guardian dengan harga sekitar Rp50.000.


 

Kesimpulan
Skin Aqua Moisture Gel cocok dipakai sehari-hari, teksturnya ringan jadi enggak lengket di kulit. SPF 30-nya juga lumayan cukup untuk sehari-sehari, selain SPF juga ada PA++ jadi proteksinya maksimal. Selain bisa digunakan di wajah, Skin Aqua juga bisa digunakan di seluruh tubuh, jadi praktis enggak perlu menggunakan sunscreen beda-beda buat wajah dan tubuh.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular