Tips Makeup Ke Pantai yang Harus Diketahui

Tips Makeup Ke Pantai yang Harus Diketahui
source: http://s20.postimg.org/g0qreah5p/IMG_7118.jpg

Kamu yang suka main ke pantai? Jika ingin tampil maksimal dengan makeup, maka kamu wajib nih membaca artikel satu ini. Karena, tips ini akan membantu kamu mendapatkan hasil makeup yang sesuai dengan "beach look" tanpa takut terlalu berlebihan namun tetap tampil maksimal di pantai.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Hal yang Paling Penting Harus Digunakan
Sunblock! Ya, sunblock atau tabir surya adalah item yang wajib dipakai sebelum kamu memakai makeup karena akan membantu menjaga kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.
Hal yang Paling Penting Harus Digunakan
source: http://miss-and-missis.com/how-to-choose-the-best-sunscreen/
Foundation
Untuk membuat foundation yang tipis dan sesuai dengan cuaca di pantai, gosokkan jari kamu dengan cepat ke foundation pada telapak tangan, setelah itu aplikasikan dengan tipis pada wajah. Pilih foundation yang water resistant dan yang lebih lightweight agar tidak terlihat terlalu tebal dan nantinya akan terlihat tidak bagus di bawah sinar matahari atau jika terkena keringat.
Foundation
source: http://sosueme.ie/the-hair-and-beauty-room/your-q-answered-my-top-3-aw-foundations/
<baca juga>
Powder
Aplikasikan powder yang tipis pada wajah setelah memakai foundation. Dan jangan lupa membawa pressed powder di dalam tas untuk touch-up. Aplikasikan powder pada bagian hidung dan T-zone untuk menutupi bekas keringat atau minyak pada wajah setelah seharian beraktifitas di pantai.
Powder
source: https://www.youniqueproducts.com/products/view/US-31401-01#.VxDCi3BC8fo
Blush
Ketika datang ke pantai, akan lebih baik jika wajah tidak terlihat terlalu berkontur. Karena akan sangat terlihat jelas di bawah sinar matahari. Jadi, pilih blush on dengan warna peach atau tan color untuk mengimbangi warna pada wajah. Aplikasikan pada tulang pipi dan bagian hairline.
Blush
source: http://www.playbuzz.com/ankietat10/what-kind-of-makeup-are-you
<baca juga>
Eyebrow
Untuk makeup "beach look" lebih baik memakai pencil eyebrow dibandingkan dengan yang berbentuk powder. Untuk menghindari agar tidak terlihat terlalu tebal dan mencolok, gunakan warna eyebrow satu tingkat lebih muda dari warna eyebrow kamu.
Eyebrow
source: http://www.tuya-cosmetics.com.au/product-category/eyebrow-pencils/
Lipstick
Untuk terlihat natural, pilih warna lipstick dengan warna muda, yang tidak terlalu jauh dari warna bibir kamu. Jika ingin tahan lama, gunakan lip liner dan jangan lupa memakai lip balm sebagai base agar bibir tidak telihat kering.
Lipstick
source: https://id.pinterest.com/aarongarza/still-life/
Eye Shadow
Untuk makeup pantai, pastikan kamu memakai jenis cream eye shadow dengan warna natural, karena akan lebih menyatu dan tidak mudah luntur jika terkena keringat.
Eye Shadow
source: http://www.temptalia.com/charlotte-tilbury-eyes-to-mesmerise-cream-eyeshadows-reviews-photos-swatches
Eyeliner
Untuk pemakaian eyeliner di pantai, gunakan pencil eyeliner yang waterproof agar tidak mudah luntur jika terkena keringat atau cipratan air.
Eyeliner
source: http://www.chemistaustralia.com.au/category/cosmetics.html
Mascara
Pemilihan mascara yang paling tepat adalah, waterproof!
Jika kamu ingin menggunakan fake eyelash, pastikan kamu merekatkan dengan lem yang kuat agar tidak mudah lepas. Dan jangan lupa membawa lem di dalam tas kamu untuk berjaga-jaga jika bulu mata terlepas.
Mascara
source: http://www.agein.com/critical-information-about-expired-anti-aging-skin-care-and-makeup-products-6508

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular