5 Pasangan Artis yang Temani Pasangan Ibadah Puasa Meski Beda Keyakinan

5 Pasangan Artis yang Temani Pasangan Ibadah Puasa Meski Beda Keyakinan
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/5b05325c8894f7d3b622ced2e8f1be92.jpeg

Bulan suci Ramadhan adalah momen yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Selama sebulan penuh kita menahan segala hawa nafsu. Namun, bukan hanya umat muslim saja yang bersuka cita di bulan Ramadhan. Hal itu dibuktikan oleh kelima pasangan selebriti yang berbeda keyakinan ini. Meskipun berbeda keyakinan, pasangan selebriti ini pun tetap setia menemani pasangan menjalani ibadah puasa. Yuk simak siapa saja kelima pasangan tersebut.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

Salah satu artis yang tetap setia menemani pasangan di bulan Ramadhan adalah Jennifer Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama Jennifer Bachdim. Ia menikah dengan pemain bola Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011. Meskipun berbeda keyakinan dengan sang suami, Jennifer menunjukkan sikap toleransinya. Ia selalu mendukung dan menemani Irfan menjalani ibadah puasa.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim


 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memutuskan untuk menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Keduanya pun tampak rukun dan kompak meskipun berbeda agama. Sikap toleransi ini telah mereka terapkan sejak masih berpacaran lho! Nadine yang beragama Katolik tetap menemani Dimas Anggara menjalani ibadah puasa. Tahun ini merupakan tahun kedua bagi Nadine dan Dimas menjalani Ramadhan bersama.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata


 

<baca juga>
Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Pasangan selebriti yang juga berbeda keyakinan ini telah membina rumah tangga sejak 17 tahun yang lalu. Toleransi beragama memang terasa sangat kental dalam rumah tangga mereka. Meskipun berbeda keyakinan, mereka tetap bisa hidup rukun dan kompak. Sebagai suami, Ari setia menemani sang istri menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen


 

Rio Febrian dan Sabria Kono

Penyanyi Rio Febrian juga merupakan artis yang setia menemani pasangan berpuasa. Selama 10 tahun berumah tangga, Rio Febrian selalu menemani sang istri, Sabria Kono menjalani ibadah puasa. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari isu negatif meskipun berbeda keyakinan.

Rio Febrian dan Sabria Kono


 

<baca juga>
Novita Angie dan Sapto

Sudah hampir dua dekade menikah, Novita dan Sapto pun tetap menjaga toleransi. Saat Ramadhan tiba, Novita yang berkeyakinan non-muslim tetap menyiapkan hidangan sahur dan berbuka untuk sang suami. Bukan itu saja. Novita pun juga menemani sang suami menyantap hidangan sahur dan berbuka.

Novita Angie dan Sapto

Related Articles
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular