Review: Maybelline White Superfresh Liquid Powder

Review: Maybelline White Superfresh Liquid Powder
source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2016/2/26/70247/70247_099761bc-7f00-4060-8104-a1cebde6f18e.jpg

Biasanya dalam menggunakan makeup, terdapat step yang harus dilalui yaitu menggunakan pelembab, lalu sunscreen, kemudian mengaplikasikan foundation, setelah itu bedak. Sebenarnya cukup merepotkan, butuh waktu lama, dan boros pengeluaran bukan? Saat ini sudah terdapat produk yang memiliki 4 kegunaan tersebut dalam satu kemasan sehingga dapat mempersingkat waktu berdandan kita. Produk tersebut yaitu Maybelline White Superfresh Liquid Powder. Ingin tahu lebih banyak tentang produk ini? Yuk, simak ulasan berikut!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Mungkin di antara kamu ada yang sudah familiar dengan produk yang satu ini atau bahkan pernah mencobanya. Maybelline White Superfresh Liquid Powder memiliki empat kegunaan karena mengandung moisturizer sebagai pelembab, SPF 50 PA+++ sebagai uv protection, foundation, dan powder. Sehingga dengan menggunakan produk ini, kamu bisa mengganti 4 step awal dalam bermakeup dengan satu kali mengaplikasikan Maybelline White Superfresh Liquid Powder pada wajah. Sangat membantu dalam mempercepat proses makeup bukan?
Review: Maybelline White Superfresh Liquid Powder
source: http://www.maybelline.com.my/face/foundation/white-superfresh-liquid-powder.aspx
Tekstur & Kemasan
Maybelline White Superfresh Liquid Powder bertekstur cair dengan finishing yang natural setelah pemakaian. Produk ini dikemas dalam kemasan yang simpel dan elegan dengan tutup dua lapis dimana lapisan terluar berwarna bening seperti kaca. Pada botol terdapat nozzle tip untuk mengeluarkan produk dengan cara menekan botolnya. Maybelline White Superfresh Liquid Powder tersedia dalam beberapa varian diantaranya Natural, Light, Honey, dan Sand Beige.
Tekstur & Kemasan
source: https://www.tokopedia.com/sourshop/maybelline-white-super-fresh-liquid-powder-honey-preloved
<baca juga>
Cara Penggunaan
1. Pastikan wajah kamu dalam keadaan bersih.
2. Jika mengaplikasikannya menggunakan tangan, tanganmu juga harus dalam keadaan bersih.
3. Keluarkan produknya dari botol sedikit dulu.
4. Langsung aplikasikan dan ratakan pada wajah. Agar produk ini merata dengan baik, sebaiknya aplikasikan hingga merata bagian per bagian bukan membuat titik-titik terlebih dahulu baru meratakannya.
<baca juga>
Kurang merekomendasikan jika mengaplikasikannya menggunakan beauty blender. Karena produk akan banyak terserap oleh aplikator yang satu ini sehingga menjadi boros. Tetapi sah-sah saja menggunakan beauty blender jika memang kamu lebih nyaman dan suka menggunakannya.
Karena hasilnya yang natural finish, sehingga produk ini dapat digunakan untuk aktivitas harian seperti kuliah atau kerja dan cocok sekali untuk kamu yang suka tampilan yang alami. Jika kamu tertarik dengan produk yang satu ini, kamu bisa membelinya di Guardian, Watson, atau gerai Maybelline yang ada di department store. Maybelline White Superfresh Liquid Powder dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp79.000.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular