Menyayat Hati, Ini Lagu Paling Populer Glenn Fredly yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Menyayat Hati, Ini Lagu Paling Populer Glenn Fredly yang Akan Dikenang Sepanjang Masa
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a69b36cfe1522826655341306ec04f5e.jpeg

Semasa hidupnya Glenn merupakan salah satu musisi yang sukses dengan lagu-lagu patah hatinya. Untuk mengenang kepergian Glenn, berikut lagu-lagu populer miliknya sepanjang masa!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kabar duka datang dari industri musik tanah air, salah satu musisi ternama yakni Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati. Kabar duka ini sudah dikonfirmasi oleh sahabat dekatnya, yakni Tompi.

Kepergian Glenn memang mengejutkan banyak pihak, pasalnya musisi yang sukses dengan lagu-lagu patah hati ini terlihat baik-baik saja. Untuk mengenang kepergian Glenn, berikut lagu-lagu populer miliknya yang akan dikenang sepanjang masa!

1. Kasih Putih

youtube:VYcmZ4_GFbg
source: https://youtu.be/VYcmZ4_GFbg
GLENN FREDLY - Kasih Putih

Lagu "Kasih Putih" dirilis pada 2000 dan menjadi salah satu lagu populer milik Glenn di album keduanya yang berjudul "Kembali". Lagu "Kasih Putih" dinyanyikan begitu lembut oleh Glenn, selain itu liriknya pun juga sangat indah dan puitis. Meskipun sudah 20 tahun berlalu, lagu ini masih populer hingga sampai saat ini, Ladies.
 

<baca juga>
2. Januari

Setelah sukses dengan album "Kembali", di tahun 2002 Gleen kembali merilis album baru berjudul "Selamat Pagi, Dunia!". Di album barunya ini, lagu berjudul "Januari" sukses meraih pupolaritas pada masanya. Liriknya yang berkaitan dengan patah hati, lagu ini pun menjadi pengiring untuk orang-orang yang baru saja mengalami putus cinta di bulan Januari.
 

3. Sekali Ini Saja

youtube:9x9oDoxvU6I
source: https://youtu.be/9x9oDoxvU6I
GLENN FREDLY - Sekali Ini saja

Di tahun 2002, lagu "Sekali Ini Saja" mendadak menjadi lagu populer yang didengarkan oleh pecinta musik Indonesia. Jika di lagu-lagu sebelumnya bercerita tentang patah hati, maka lagu ini menceritakan tentang harapan seseorang yang mnginginkan satu kesempatan agar bisa bersama dengan kekasihnya.
 

<baca juga>
4. Akhir Cerita Cinta

youtube:REW8Ag9V4CI
source: https://youtu.be/REW8Ag9V4CI
Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta (Video Clip)

Di tahun 2003, Glenn merilis kembali merilis album dengan nama "Selamat Pagi, Dunia!: Repackage". Di album ini, Glenn kembali merilis lagu patah hati yang berjudul "Akhir Cerita Cinta". Sama seperti judul lagunya, lagu ini pun juga sangat cocok menemani orang-orang yang sedang putus cinta.
 

5. Sedih Tak Berujung

youtube:Qgt4Cl6uZUk
source: https://youtu.be/Qgt4Cl6uZUk
Glenn Fredly - Sedih Tak Berujung (Video Clip)

Masih di album versi repackage yakni "Selamat Pagi, Dunia!: Repackage" Glenn merilis lagu berjudul "Sedih Tak Berujung" yang kemudian menjadi salah satu lagu yang juga menuai popularitas pada 2003 hingga sampai sekarang.
 

6. Kisah Romantis

youtube:dCfpg0_Hz-o
source: https://youtu.be/dCfpg0_Hz-o
Glenn Fredly - Kisah Romantis

Tidak hanya puas dengan lagu-lagu patah hati, lagu "Kisah Romantis" menjadi salah satu lagu romantis milik Glenn yang pernah ada. Liriknya yang begitu puitis ditambah suara merdu milik Glenn sukses membuat siapa saja yang mendengarnya akan terpesona.
 

7. Terserah

youtube:-ViYwq1zqvE
source: https://youtu.be/-ViYwq1zqvE
Glenn Fredly - Terserah (Video Clip)

Lagu yang rilis 2008 ini menjadi salah satu lagu galau nasional pada masanya, Ladies. Lagu ini menceritakan tentang habisnya kesabaran seseorang dalam percintaan. Lagu "Terserah" merupakan bagian dari album milik Glenn yang berjudul "Private Collection".
 

8. Adu Rayu

youtube:zi2dYEIwSkA
source: https://youtu.be/zi2dYEIwSkA
Yovie Tulus Glenn - Adu Rayu (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Ya, lagu yang dibintangi oleh aktris cantik Velove Vexia, aktor tampan Chicco Jericho dan Nicholas Saputra ini memang masih menjadi lagu populer di berbagai platform musik Indonesia. Dalam lagu ini, Glenn berkolaborasi dengan musisi tanah air ternama lainnya yaitu Tulus dan Yovie Widianto.
 

9. Kembali Ke Awal

youtube:bpIL6FJDg10
source: https://youtu.be/bpIL6FJDg10
Glenn Fredly - Kembali Ke Awal (Official Music Video)

Di tahun 2019 Glenn kembali merilis album baru yang berjudul "Romansa Ke Masa Depan". Lagu yang berjudul "Kembali Ke Awal" menjadi salah satu lagu yang paling didengar di radio di tahun 2020 ini. Bahkan lirik videonya sudah ditonton lebih dari satu juta kali sejak dirilis pada tanggal 20 Juli 2019 lalu.


Related Articles
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular