Peringati Hari Kesehatan Dunia, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/361ddbfbea01ee1421322464f57ff3c6.jpeg

Hari Kesehatan Dunia tahun 2020 diwarnai virus Corona yang melanda sebagian besar masyarakat dunia. Untuk mencegahnya, kamu perlu menjaga pola hidup sehat dan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuhmu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Ada yang tahu enggak kalau tanggal 7 April diperingati sebagai World Health Day atau Hari Kesehatan Dunia? Peringatan ini sudah dimulai sejak tahun 1950 dan bertujuan untuk membangun kesadaran global akan pentingnya kesehatan berdasarkan dari tema spesifik yang disoroti setiap tahun.
 
Kalau tema World Health Day 2019 adalah Cakupan Kesehatan Universal yang menyoroti tentang akses ke layanan kesehatan berkualitas untuk semua orang di mana pun dan kapan pun, maka tahun ini temanya berbeda.
 

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona


World Health Day 2020 punya tema Mendukung Perawat dan Bidan. Enggak heran kalau dukungan untuk perawat dan bidan sangat disoroti di tahun ini. Sejak awal tahun 2020, dunia sudah digemparkan oleh pandemi virus Corona. Dalam pandemi ini, perawat dan petugas kesehatan lainnya memang selalu berada di garda depan untuk merawat para pasien dengan mempertaruhkan kesehatan dan keselamatannya sendiri.
 
Seperti yang kamu tahu, Virus Corona atau COVID-19 telah menimbulkan kecemasan untuk seluruh warga dunia, tanpa terkecuali warga Indonesia. Faktor resiko kematian yang bisa disebabkan penyakit ini disebutkan rendah, yakni sekitar 2%. Meskipun begitu, COVID-19 sangat mudah ditularkan antar manusia.

Maka, saat ini, setiap orang diharuskan untuk #DiRumahAja untuk melakukan physical distancing. Segala macam kegiatan yang melibatkan banyak orang pun terpaksa ditunda demi mencegah semakin banyaknya orang yang tertular penyakit ini.
 

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona


Sebenarnya, WHO pun sudah memberi tahu kalau COVID-19 dapat dilawan dengan menjaga imunitas tubuh kita. Karena itu selain melakukan physical distancing, penting juga bagi kamu untuk memastikan tubuh tetap fit dengan cara alami. Misalnya dengan menjaga pola makan dan mengonsumsi buah serta sayuran, istirahat yang cukup dan rutin berolahraga, serta perlu juga mengonsumsi suplemen herbal yang bisa menjaga imun tubuh.
 
Salah satu jenis tanaman yang diketahui bisa meningkatkan imunitas tubuh adalah daun kelor. Dari banyak penelitian yang dilakukan, daun kelor punya aktivitas antioksidan yang berperan dalam menangkal radikal bebas dan melindungi tubuh dari infeksi. Bukan cuma itu, Ladies, daun kelor juga kaya akan nutrisi seperti vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Ada juga kandungan kalsium, potasium, protein, dan zat besi yang pastinya berguna menjaga kesehatan dan imun tubuh kamu.

<baca juga>

Lalu apa mungkin kamu mengonsumsi daun kelor setiap hari? Mengingat sekarang masyarakat dunia sedang dianjurkan untuk physical distancing, pasti sangat sulit ya mendapatkan daun kelor untuk konsumsi setiap hari. Untuk solusi yang lebih praktis, kamu bisa mengonsumsi daun kelor dalam bentuk kapsul. Salah satunya seperti Sido Muncul Sari Daun Kelor.

Peringati Hari Kesehatan Dunia, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona

Sido Muncul Sari Daun Kelor dibuat dari daun kelor pilihan dengan standar bahan baku yang baik. Tiap kapsulnya memiliki kandungan ekstrak Moringa Oleifera Folium 300 mg. Dengan mengonsumsi satu kapsul Sido Muncul Sari Daun Kelor sebanyak dua kali sehari, kamu bisa memenuhi beragam nutrisi yang dibutuhkan tubuhmu.
 
Untuk menjaga kualitasnya, Sido Muncul Sari Daun Kelor diekstrak dengan suhu rendah di bawah 60 derajat celcius sehingga kandungan zat aktif dalam ekstrak tetap stabil dan terjaga mutunya. Nah Ladies, bagi kamu yang vegetarian, ada kabar baik nih. Sido Muncul Sari Daun Kelor menggunakan vegetable capsule (gelatin free) sehingga aman dan nyaman untuk kamu konsumsi.
 
Buat kamu yang lagi #DiRumahAja, sekarang bisa lebih mudah karena produk Sido Muncul bisa dibeli secara online. Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Sedunia, Sido Muncul mengadakan promo spesial di www.sidomunculstore.com untuk produk Sari Daun Kelor dan produk-produk lainnya. Kamu bisa cek langsung ke website resmi Sido Muncul Store untuk lebih tahu mengenai produk ini.
 
Jangan lupa ya Ladies, selalu terapkan pola hidup sehat dan lengkapi kebutuhan nutrisi kamu dengan Sido Muncul Sari Daun Kelor.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular