Pikirkan 4 Hal Ini Sebelum Mengakhiri Hubungan dengan Pasangan

Pikirkan 4 Hal Ini Sebelum Mengakhiri Hubungan dengan Pasangan
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/325c3464321d3a35d3fdc65787dd5871.jpeg

Rasa jenuh, putus asa, bahkan kecewa kerap kali menghampiri pasangan yang mengalami pergolakan asmara. Nggak jarang, setelah merasakan hubungan yang akhir-akhir kali ini berubah dari biasanya, mereka pun berpikir ingin memutuskan tali ikatan cinta yang sudah dibina cukup lama bersama-sama. Namun, sebelum mengatakan putus dan menyerah dari segalanya, coba pikirkan kembali 4 hal ini sebelum mengakhiri hubunganmu dengan pasangan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Pikirkan Kembali Bagaimana Caramu Dulu Mendapatkan Hatinya
Pikirkan Kembali Bagaimana Caramu Dulu Mendapatkan Hatinya

Jika kamu sudah merasakan bahwa dia adalah pasangan yang tepat untuk menemanimu, maka kamu memiliki alasan tersendiri mengapa kamu tertarik dengannya. Apalagi kalau dulu kamu bersusah payah melakukan segala cara untuk mendapatkan hatinya. Ingatlah bagaimana kamu ingin bersamanya dan mengapa kamu justru sekarang ingin berpisah, bukankah ia sosok yang kamu idam-idamkan sebagai orang yang spesial di hatimu?

Coba pikirkan sudah berapa banyak waktu dan rintangan yang kalian hadapi. Jangan sampai karena satu kesalahan menjadikannya begitu seakan tak berarti bagi hidupmu dan mengorbankan hubungan kalian yang telah dibina dengan lama. Ingatlah bahwa kalian sebenarnya saling menyayangi dan mencintai satu sama lain.
 

Cari Titik Permasalahan yang Terjadi
Cari Titik Permasalahan yang Terjadi

Jika ia ingin mengakhiri hubungan denganmu, maka pasti ada sesuatu hal yang mengganjal pikiran dan hatinya. Tak perlu marah-marah tidak jelas apa lagi bersikap ngambekan seperti anak kecil dan menyalahkan orang lain, padahal ia tak tahu menahu apa yang terjadi pada dirimu dan dirinya.

Jika ada suatu hal yang tidak kamu senangi dari pasangan, maka bicarakanlah agar ia bisa memahami atau merubah sikapnya. Namun jika kamu ingin berpisah karena ada masalah yang mungkin dianggap besar, maka pikirkan dahulu baik-baik sebelum berpisah agar kamu tak menyesal di kemudian hari.

Namun jika masalah tersebut dapat diselesaikan dengan kepada dingin dan bersikap dewasa, maka kalian akan mampu menjalaninya kembali. Percayalah setiap hubungan pasti memiliki masalah di dalamnya, hanya bagimana saja kalian menyikapi dan kompak mencari solusinya bersama.
 

<baca juga>
Ikuti Kata Hatimu
Ikuti Kata Hatimu

Saat ingin mengakhiri hubungan, coba dengarkan kata hatimu sendiri dan jangan dengarkan omongan orang lain, karena kamu lah yang menjalani hubungan dengannya. Jangan sampai kamu tergoda akan perkataan orang lain untuk mengakhiri hubunganmu dengan pasangan hanya karena kamu kesal dengannya. Namun, semuanya kembali pada dirimu apakah kamu masih mampu dan kuat untuk melanjutkan hubunganmu bersamanya.
 

Pertimbangkan Keputusanmu
Pertimbangkan Keputusanmu

Sebelum memutuskan untuk berpisah, sebaiknya kamu membayangkan bagimana keadaanmu ke depannya. Mungkin dalam beberapa hubungan, berpisah adalah pilihan yang terbaik, namun jika hubungan kalian masih bisa dipertahankan akan lebih baik bukan?

Pertimbangkan lagi keputusanmu dan pikirkan kembali lebih jauh bagaimana jika kamu memilih untuk bertahan dan bagaimana jika kamu memilih untuk berpisah dengannya. Supaya di antara kalian dapat saling mengikhlaskan dan tak ada satupun yang merasa dirugikan. Tentukan mana yang akan membuatmu jauh lebih bahagia.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular