Cantiknya Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias Swarovski

Cantiknya Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias Swarovski
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/9e8dee0b5599441c582c16659b2328d2.jpeg

Sebuah brand hijab lokal baru-baru ini memperkenalkan koleksi hijab terbarunya melalui instagram. Menariknya, mereka menggandeng aktris cantik Luna Maya sebagai model untuk koleksi terbaru mereka. Potret menawan Luna Maya yang dibalut hijab berhias Swarovski itu pun dibanjiri komentar oleh warganet.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Menjadi Model untuk Vanilla Hijab


Cantiknya Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias Swarovski
source: https://www.instagram.com/vanillahijabcatalog/

Adalah Vanilla Hijab, brand hijab lokal yang mendapuk Luna Maya sebagai model untuk koleksi terbaru mereka. Vanilla Hijab sendiri memang kerap menggandeng model dan selebgram populer hingga selebriti berhijab untuk menjadi model mereka. Namun pilihan untuk menggandeng Luna Maya membuat warganet terkejut sekaligus terpana akan kecantikan aktris blasteran Austria itu saat mengenakan hijab. 

Dalam potret yang diunggah Vanilla Hijab melalui akun instagram mereka, Luna Maya tampak elegan mengenakan hijab berhias kristal Swarovski dalam tiga pilihan warna, yaitu warna nude, maroon dan hitam. 

Hijab Segi Empat Bertabur Kristal Swarovski


Cantiknya Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias Swarovski
source: https://www.instagram.com/vanillahijabcatalog/

Hijab yang dikenakan Luna Maya merupakan koleksi terbaru dari Vanilla Hijab bertajuk "Crystallized Hijab". Hijab super mewah ini memiliki taburan kristal Swarovski asli dari Austria dan dilengkapi dengan hangtag resmi berisi nomor kode sehingga pelanggan bisa mengecek langsung keaslian kristal tersebut melalui website Swarovski. Seperti yang diketahui, Vanilla Hijab memang telah menjalin kolaborasi resmi dengan brand internasional Swarovski Crystal sejak tahun 2017. 

Hijab segi empat berhias kristal Swarovski ini memiliki bahan paris japan dengan ukuran 110 x 110 cm dan dibandrol dengan harga Rp155.000. Selain warna-warna yang dikenakan Luna Maya, Crystallized Hijab dari Vanilla Hijab juga tersedia dalam warna dusty pink, purple dan abu-abu. 

<baca juga>

Bukan Pertama Kali


Cantiknya Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias Swarovski
source: https://www.instagram.com/vanillahijab/

Penampilan Luna Maya yang berhijab dalam katalog produk Vanilla Hijab menuai banyak pujian dari warganet. Namun ini bukan pertama kalinya ia menarik perhatian publik karena tampil mengenakan hijab. Sebelumnya, Luna Maya juga pernah banjir pujian dan doa saat dirinya menggunggah potret berhijab selepas menjalankan ibadah umroh pada tahun 2019 silam. Potretnya dalam balutan hijab putih bercorak itu bahkan mendapatkan lebih dari satu juta like dari warganet. 


Baca Juga: Selain Jadi Artis, Ternyata Ini 'Gudang Uang' Luna Maya


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular