5 Mitos Seks yang Masih Dipercaya Masyarakat hingga Kini

5 Mitos Seks yang Masih Dipercaya Masyarakat hingga Kini
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/5328c29336d56a01a7408cf560acec75.jpeg

Ada banyak mitos seputar seks yang beredar di masyarakat. Bahkan mitos-mitos seks itu terus diyakini hingga kini tanpa mencari tahu kebenarannya. Padahal, minimnya informasi mengenai seks dapat membuat kekeliruan hingga hal fatal. Berikut ini mitos-mitos seks yang perlu kamu ketahui.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Wanita Berbulu Punya Libido Tinggi

Wanita Berbulu Punya Libido Tinggi
source: https://wolipop.detik.com/beauty-hacks/d-4787963/jenis-jenis-waxing-yang-cocok-untuk-kamu-agar-kulit-mulus

Banyak mitos yang berkembang menyebut bagian tubuh yang memiliki ukuran "besar" berpengaruh pada gairah seksual atau libido. Salah satunya, bulu yang lebat pada wanita. Sering kali wanita yang memiliki banyak bulu di tubuhnya dianggap mempunyai libido yang tinggi. 

Padahal, faktanya tidak. Gairah seksual tidak dipengaruhi banyaknya bulu atau rambut halus di tubuh. Bulu yang tumbuh lebat di tubuh dipengaruhi berbagai faktor, seperti genetik dan ketidakseimbangan hormon, bukan libido. 

Ukuran Sepatu dan Ukuran Penis

Ukuran Sepatu dan Ukuran Penis
source: https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-4707872/yang-harus-diperhatikan-jika-mau-investasi-sneakers

Sama dengan banyak bulu, ukuran sepatu juga kerap disebut memiliki korelasi dengan ukuran penis kaum Adam. Mitos menyebut, semakin besar ukuran sepatu, semakin panjang ukuran penis. Padahal, hal itu jelas salah.

Banyak penelitian menemukan tak ada kaitan antara ukuran penis dan sepatu. Bahkan ukuran kaki tak bisa dijadikan penaksir praktis untuk mengukur panjang penis. Karena itu, para lelaki berhenti memikiran ukuran sepatu. Ukuran penis ditentukan faktor genetika serta lingkungan. 

<baca juga>
Selaput Dara dan Keperawanan

Selaput Dara dan Keperawanan
source: https://wolipop.detik.com/health-and-diet/d-4347483/suntik-miss-v-agar-wanita-lebih-mudah-orgasme-jadi-tren-di-australia

Mitos yang satu ini mungkin sudah sering kamu dengar dan banyak dipercaya. Selaput dara yang robek pada perempuan tidak berkaitan dengan keperawanan. Sebab, faktanya selaput dara pada setiap perempuan memiliki bentuk serta tingkat elastisitas berbeda. Ada yang terlahir dengan selaput dara tipis, bahkan tidak semua perempuan terlahir dengan selaput dara. 

Selain itu, ada banyak faktor yang menyebabkan selaput dara robek, seperti cedera, berolahraga, atau bersepeda yang mengakibatkan jatuh. Lagi pula, darah yang keluar saat pertama kali berhubungan intim bukan disebabkan selaput dara yang robek, melainkan kurangnya pelumas pada vagina. Akibatnya, jaringan vagina menjadi terluka. 

Hubungan Seks Saat Haid
Hubungan Seks Saat Haid
source: https://wolipop.detik.com/sex/d-3246251/3-mitos-keliru-tentang-fantasi-seks

Banyak yang beranggapan melakukan hubungan seks ketika haid tidak akan membuat wanita hamil. Mitos ini cukup banyak dipercaya masyarakat. Padahal, peluang hamil masih ada meski kecil. Hal ini bergantung pada siklus ovulasi setiap wanita. 

Ditambah, sperma dapat bertahan dalam rahim selama lima hari. Jika waktunya tepat, wanita bisa hamil setelah menstruasinya selesai. Namun, sebaiknya tetap menghindari berhubungan intim saat pasangan sah kamu sedang masa menstruasi. 

<baca juga>
Meremas Payudara

Meremas Payudara
source: https://wolipop.detik.com/health-and-diet/d-4752933/4-cara-alami-dan-mudah-memperbesar-payudara

Banyak asumsi yang menyebut ukuran payudara dapat membesar jika sering diremas. Kamu tak perlu mempercayai mitos tersebut. Pasalnya, meremas payudara tidak membuat ukuran payudara bertambah besar. Hanya, payudara akan terasa penuh ketika diremas. 

Hal ini lantaran rangsangan itu membuat aliran darah naik dan berkumpul di payudara, sehingga tampak membesar sementara. Begitu pula anggapan yang menyebut pria lebih menyukai wanita dengan payudara besar, padahal tak selalu demikian. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular