Ini Dia Kelebihan Lipstik Lokal Dibanding Produk Luar

Ini Dia Kelebihan Lipstik Lokal Dibanding Produk Luar
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/cebang-id-assets/media/article_image/cover/original/21012-pengin-coba-lipstik-nude-contek-inspirasinya-dari-7-selebriti-ini.JPG

Tidak bisa dipungkiri lipstik jadi kosmetik yang tidak bisa ditinggalkan oleh wanita. Berbagai varian warna yang dipulaskan di bibir nyatanya bisa membuat wajah lebih segar dan cerah meskipun tanpa makeup lain. Satu buah lipstik rasanya juga tak cukup memenuhi kebutuhan hidup untuk tampil maksimal di setiap kesempatan. Apalagi saat ini lipstik lokal juga telah memperbaiki kualitasnya. Tak ada salahnya kamu mencoba produk lipstik lokal yang memiliki beberapa kelebihan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


 

1. Tahan Lama
Lipstik yang tahan lama tentu menjadi incaran banyak wanita. Kita juga enggak perlu touch up berkali-kali hanya untuk memperbaiki lipstik. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik misalnya bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian. Produk lokal ini hadir dalam 15 warna pilihan untuk menyempurnakan penampilan. Warnanya juga lebih pekat dalam sekali pulasan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp89 ribu.
1. Tahan Lama
source: http://femaledaily.com


 

<baca juga>
2. Tidak Menimbulkan Alergi
Produk lokal saat ini sudah meningkatkan kualitasnya dan tidak menimbulkan alergi. Karena brand lokal lebih memahami kondisi kulit wanita Indonesia. Berbeda dengan produk luar negeri yang tentunya disesuaikan dengan iklim di negaranya yang belum tentu cocok dengan kulit wanita Indonesia.
2. Tidak Menimbulkan Alergi
source: http://www.allseebee.com


 

3. Nyaman Saat Dipakai
Beberapa brand lokal juga memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman digunakan. Selain itu jua enggak bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Wardah Long Lasting Lipstick patut kamu pertimbangkan. Mengandung squalane, jojoba oil dan vitamin E sehingga tidak membuat bibir kering. Kamu bisa mendapatkan produk seharga Rp45 ribu ini di gerai Wardah.
3. Nyaman Saat Dipakai
source: https://www.wardahshop.com


 

<baca juga>
4. Warna yang Lebih Baik
Lipstik lokal juga memiliki warna yang hampir mirip dengan brand luar. Bila produk lokal memiliki waran yang lebih baik buat apa mencari produk luar. Caring Colours Everlasting Lip Color punya tekstur yang lebih creamy dan mudah digunakan. Warnanya juga terlihat jelas dalam sekali pulasan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp48 ribu.
4. Warna yang Lebih Baik
source: http://www.harpersbazaar.co.id


 

5. Harga Terjangkau
Salah satu keunggulan yang patut kamu pertimbangkan lagi yaitu harga yang lebih terjangkau. Kamu juga bisa berhemat sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Rata-rata lipstik lokal memiliki harga di bawah Rp100 ribu. Seperti lipstik Purbasari misalnya yang banyak diincar para wanita harganya sekitar Rp28 ribu. Teksturnya tidak lengket di bibir dan tahan lama.
5. Harga Terjangkau
source: http://femaledaily.com


 

6. Halal
Produk berlabel halal tentu jadi pertimbangan tersendiri di Indonesia. Apalagi Indonesia adalah salah satu negara penganut agama Islam terbesar. Sehingga produk berlabel halal dirasa lebih aman digunakan.
6. Halal
source: http://www.nabilaputrik.com


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular