Selalu Tampil Menawan, Ini 8 Ide Kebaya ala Annisa Pohan

Selalu Tampil Menawan, Ini 8 Ide Kebaya ala Annisa Pohan
source: https://scontent-ort2-2.cdninstagram.com/v/t51.2885-15/sh0.08/e35/p640x640/67426806_659885031161642_3381877140700379120_n.jpg?_nc_ht=scontent-ort2-2.cdninstagram.com&_nc_cat=102&_nc_ohc=SOjqfO8ON54AX-sYlpF&oh=6aa49cfba3f36faf2a3975700314d310&oe=5E9D334E

Memilih tinggalkan dunia model dan presenter, Annisa Pohan yang telah dipersunting Agus Harimurti Yudhoyono kini disibukkan dengan sejumlah kegiatan yayasan dan partai politik sembari mengurus anak-anaknya. Di banyak perjamuan, ia kerap mengenakan kebaya yang anggun. Di antaranya bisa jadi ide gaya buat kamu, nih.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Lengan 3/4
image source: Instagram/annisayudhoyono

Lengan 3/4 memberi efek yang sama seperti ketika memakai kemeja dengan lengan digulung, tambah kece. Untuk ide kebaya dengan lengan 3/4, sontek gaya Annisa Pohan dengan membuatnya berpotongan lurus. Lalu, gunakan detail pola runcing untuk kebaya bagian depan. Terakhir, pilih model rok lilit yang manis sebagai paduannya. Lengkapi dengan high heels dan mini handbag, outfit kebaya ini pun siap dipakai untuk acara pertemuan keluarga besar yang santai.
 

2. Rok pendek
image source: Instagram/annisayudhoyono

Seperti Annisa Pohan, kamu bisa pakai rok pendek untuk mendapatkan tampilan yang dinamis dan modern dengan outfit kebaya. Paduan warna bernuansa peach yang kekinian boleh banget dicoba.
 

<baca juga>
3. Kebaya tunik
image source: Instagram/annisayudhoyono

Buat penggemar tunik, ide kebaya ala Annisa Pohan ini jangan sampai lewat. Kamu bisa padukan tunik sepanjang betis berlengan pendek dengan bawahan songket yang elegan. Ini akan cocok dipakai buat kondangan.
 

4. Kebaya batik
image source: Instagram/annisayudhoyono

Ide kebaya yang berikutnya, kali ini coba gunakan batik. Dengan bawahan berupa batik, pakai atasan berlapis, bisa dibuat efek seperti outer dengan menciptakan kebaya tanpa kancing.
 

<baca juga>
5. Blouse kebaya
image source: Instagram/annisayudhoyono

Kesannya lebih kasual dan modern, ide kebaya ala Annisa Pohan yang ini memakai atasan blouse polos berlengan pendek. Kamu bisa memadukannya dengan bawahan batik.
 

6. Kutubaru
image source: Instagram/annisayudhoyono

Ala Annisa Pohan, kebaya kutubaru bisa dimodifikasi dengan menambahkan aksen fringe, nih. Paduan gaya tradisional dan edgy yang tak disangka jadinya anggun juga.
 

7. Kebaya brokat
image source: Instagram/annisayudhoyono

Kalau mau tampil klasik, kebaya brokat jangan sampai lewat. Untuk tampilan ini kamu bisa ikuti gaya Annisa Pohan dengan memberikan detail transparan di bagian lengan. Paduan warna gelap seperti cokelat tua dan biru navy ternyata bisa melebur dengan cantik, boleh banget dijajal.

Nah, biar jadi kebaya couple, pasangan tak melulu harus sama-sama pakai batik. Pakai setelan jas tak masalah, namun pemilihan dasi bisa menentukan keserasian busana. Di sini, dasi biru navy Agus Harimurti tampak matching dengan kebaya biru Annisa Pohan.
 

8. Berselendang
image source: Instagram/annisayudhoyono

Satu lagi ide kebaya ala Annisa Pohan, coba tambahkan selendang sebagai pemanis. Bak ningrat, kebaya berselendang ini kesannya membuat tampilan jadi lebih elit. Kebaya bernuansa coral blue atau biru toska patut dicoba, terutama buat kamu yang suka warna-warna pastel.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular