Penasaran dengan Karakter Seseorang? Yuk Cari Tahu Berdasarkan Hari Lahirnya!

Penasaran dengan Karakter Seseorang? Yuk Cari Tahu Berdasarkan Hari Lahirnya!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/b48f81aa31456269f5ce56ac6e85e8ef.jpeg

Ladies, saat ini sudah banyak berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui karakter seseorang, salah satunya ialah berdasarkan hari lahir seseorang. Nah, jika kamu sudah tahu dengan hari lahir orang-orang terdekat kamu, yuk cari tahu karakter mereka yang sudah dirangkum di artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Senin

1. Senin

Ladies, orang-orang yang lahir di hari Senin cenderung lebih mementingkan penampilannya. Dimanapun mereka berada, orang-orang yang lahir di hari Senin selalu memiliki penampilan yang rapi dan menarik perhatian. Karena penampilannya yang selalu memesona inilah membuat mereka banyak disukai oleh lingkungan sekitarnya.
 
Meskipun penampilannya sangat sempurna, namun mereka juga memiliki kekurangan lho. Orang-orang yang lahir di hari Senin memiliki kekurangan yaitu sering membanggakan dirinya sendiri dan cenderung keras kepala. Tapi di sisi lain, diam-diam mereka murah hati lho, Ladies.
 

2. Selasa

2. Selasa

Untuk orang-orang yang lahir di hari Selasa dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dengan senang hati mereka akan menolong siapa pun tanpa membeda-bedakan orang. Selain itu, mereka juga terkenal tidak mudah jatuh cinta sehingga memiliki sifat yang setia.
 
Namun, kamu jangan sesekali membohongi atau menyakiti mereka ya, Ladies. Karena ketika mereka sudah merasa dikhianati atau disakiti, dengan mudah mereka akan emosi dan membesar-besarkan masalah tersebut lho.
 

<baca juga>
3. Rabu

3. Rabu

Orang-orang yang lahir di hari Rabu memiliki kepribadian yang tenang, sehingga mereka dikenal sebagai pribadi yang pendiam namun berwibawa. Meskipun sifat pendiam mereka memang akan membuat kamu bosan, namun jika kamu mengenalnya lebih dekat maka mereka akan berubah menjadi pribadi yang sangat menyenangkan lho.
 
Kekurangan dari orang-orang yang lahir di hari Rabu ialah sangat mudah percaya dengan perkataan orang yang belum tentu benar, oleh karena itu mereka dengan mudah terbawa arus lingkungan sekitarnya. Meskipun mereka juga tidak suka diperintah, orang-orang yang lahir di hari Rabu ini sangat menyayangi keluarganya, Ladies.
 

4. Kamis

4. Kamis

Tidak mudah menyerah sangat cocok diberikan kepada orang-orang yang lahir di hari Kamis, Ladies. Memiliki semangat kerja yang tinggi, giat, dan juga tekun inilah yang membuat mereka tidak mudah menyerah dengan segala permasalahan yang sedang dihadapi.
 
Orang-orang yang lahir di hari Kamis cenderung tidak betah di rumah. Selain itu, kekurangan dari mereka ialah banyak berbicara, curiga berlebihan, dan suka lupa diri.
 

<baca juga>
5. Jumat

5. Jumat

Orang-orang yang lahir di hari Jumat memiliki prinsip 'lebih baik diam daripada berbicara tidak berguna'. Tidak heran, jika dalam situasi yang tidak baik, mereka lebih sering diam karena takut ucapannya akan melukai perasaan orang-orang di sekitarnya. Selain itu, mereka juga dikenal sangat berwibawa dan dikagumi banyak orang.
 

6. Sabtu
6. Sabtu

Nah, untuk orang-orang yang lahir di hari Sabtu dikenal memiliki fisik yang kuat. Tidak hanya fisik saja yang kuat, namun mereka juga memiliki pendirian yang kuat lho, Ladies. Mereka dikenal memiliki cita-cita yang tinggi dan murah hati. Namun kekurangan dari mereka ialah ingin selalu memiliki apa yang mereka suka.
 

7. Minggu
7. Minggu

Ladies, orang-orang yang lahir di hari Minggu dikenal sangat supel sehingga memiliki banyak teman. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang setia dan tidak mudah jatuh cinta. Namun mereka juga memiliki kekurangan, yaitu cenderung berlarut-larut dalam kesedihan dan sangat egois.


Baca Juga: Penasaran dengan Kepribadian yang Kamu Miliki? Coba Test Psikologi Ini yuk!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular