Selain Jadi Artis, Ternyata Ini 'Gudang Uang' Artis Ririn Ekawati

Selain Jadi Artis, Ternyata Ini 'Gudang Uang' Artis Ririn Ekawati
source: https://instagram.fphx1-3.fna.fbcdn.net/v/t51.2885-15/e35/p1080x1080/72584105_184430012723173_218536348930496494_n.jpg?_nc_ht=instagram.fphx1-3.fna.fbcdn.net&_nc_cat=101&_nc_ohc=ZyEO3lrxr0UAX9y5v8z&oh=a26c1de270b45369bb62c175e8db6fec&oe=5E97B9B0

Tak banyak yang tahu jika Ririn Ekawati memiliki sejumlah bisnis. Usaha ini yang menjadi sumber kekayaannya di luar syuting. Apa saja?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sejak ditinggal mati sang suami, Ferry Wijaya, kehidupan Ririn Ekawati tak pernah sepi dari sorotan netizen. Ibu dua anak ini kerap mendapat komentar negatif dari warganet. Banyak yang menuding jika Ririn mengincar harta kekayaan mendiang suaminya. 

Seperti diketahui, Ferry Wijaya merupakan salah satu pengusaha terkenal Tanah Air. Namun, tudingan itu coba dipatahkan Ririn. Ia menyebut memiliki beberapa usaha selain dari syuting yang dijalaninya. Apa saja usahanya? Berikut ini sederet bisnis Ririn Ekawati di luar entertaiment

Kos-kosan

Kos-kosan
source: https://www.instagram.com/ririnekawati/

Dalam kanal YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati, Ririn mengatakan bahwa dirinya memiliki bisnis kos-kosan. Usaha yang berada di Samarinda dan Balikpapan itu sudah dijalankan dari sebelum menikah dengan sang suami hingga sekarang. Menurut Ririn, rumah kos itu merupakan bisnis keluarga. Ia menjalankannya bersama sang paman. 

<baca juga>
Alat Berat

Alat Berat
source: https://www.instagram.com/ririnekawati/

Selain kos-kosan, kakak kandung dari pesinetron Rini Yulianti ini juga mengaku memiliki bisnis alat berat yang berpusat di Kalimantan. Bisnis itu dipimpin sang paman. Ririn hanya bertindak sebagai penanggung jawab dan menemui para klien yang berada di Jakarta. Namun, terkadang ia juga berkunjung ke Kalimantan.

Florist

Florist
source: https://www.instagram.com/ririnekawati/

Bisnis florist atau bunga ini sudah dijalani perempuan 38 tahun ini sejak 2013. Bisnis bernama Lore Florist itu berada di Jakarta. Berbagai jenis permintaan ucapan berupa bunga dapat tersedia di Lore Florist. Mulai dari, papan karangan bunga, hand bouquet, hingga bunga dalam vas. Bunga yang disediakan pun ada banyak jenis serta warna yang indah.

<baca juga>
Boba Drink

Boba Drink
source: https://www.instagram.com/streetboba/

Maraknya minuman bubble tea atau boba drink membuat pemain sinetron Muslimah itu juga ikut menggeluti bisnis minuman kekinian tersebut, yakni Street Boba. Kedai boba drink milik artis cantik ini menandai kehadiran gerai ketiga Street Boba yang berada di bawah naungan Nikmat Group, yaitu Kemang, Jakarta Selatan; Rawamangun, Jakarta Timur; dan kawasan Grand Galaxi, Bekasi. 

Kedai Kopi

Kedai Kopi
source: https://www.instagram.com/ririnekawati/

Tak hanya Street Boba, sahabat dari Ashanty dan Olla Ramlan ini juga memiliki bisnis kedai kopi. Bekerja sama dengan Lain Hati, brand waralaba kedai kopi kekinian, Ririn membuka usaha kopi miliknya itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kedai yang dibuka pada November 2019 itu menandai kehadiran kedai kopi Lain Hati ke-222 di seluruh Indonesia. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular