Buat Kamu Pemilik Kulit Kering, Ini Rekomendasi Hydrating Primer yang Bikin Glowing

Buat Kamu Pemilik Kulit Kering, Ini Rekomendasi Hydrating Primer yang Bikin Glowing
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/d27db940d68e082934dfc87d53197dfe.jpeg

Kulit yang sehat adalah kulit yang selalu terhidrasi dengan baik. Buat pemilik kulit kering, enggak perlu khawatir karena sudah banyak produk kecantikan khusus kulit kering. Salah satunya hydrating primer yang berfungsi sebagai base makeup dan juga memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Simak rekomendasi hydrating primer terbaik untukmu berikut, yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Ladies, kamu pemilik kulit kering? Seringkali pemilik kulit kering mengalami makeup yang crack karena kulit yang kurang terhidrasi. Nah, apabila kamu salah satu yang  memiliki tipe kulit kering seperti ini, maka disarankan untuk menggunakan hydrating primer sebelum makeup untuk menjaga kelembaban wajah dan membuat tampilan wajah lebih smooth. Simak rekomendasi hydrating primer terbaik untuk pemilik kulit kering berikut, yuk!

1. Blithe InBetween Instant Glowing Cream

Buat Kamu Pemilik Kulit Kering, Ini Rekomendasi Hydrating Primer yang Bikin Glowing
source: http://shopee.com

Produk ini sebenarnya di asarkan sebagai makeup and skincare produk. Jadi fungsinya enggak hanya memberikan kesan glowing ke wajah, tapi juga membantu melembapkan kulit seharian. Blithe InBetween Instant Glowing Cream ini memiliki tekstur yang enggak telalu kental, jadi sedikit seperti gel-cream.

Kalau dilihat, produk ini memiliki hint warna pink dan juga biru. Kedua hint atau tint ini lah yang menghasilkan efek glowing di wajah. Ketika dipakai, primer ini langsung menyerap dengan cepat di wajah dan bikin kulit terasa lembut dan kenyal. Blithe InBetween ini tetap membantu untuk bikin makeup lebih nempel seharian.

2. PICCASSO Pro 8 Cheongdam Booster Cream Magic Glow
2. PICCASSO Pro 8 Cheongdam Booster Cream Magic Glow
source: http://shopee.com

Primer ini memang memberikan efek glowing yang instan tapi enggak berlebihan. Secara tekstur, primer ini lebih kental, seperti CC atau DD cream. Kalau dilihat secara dekat, PICCASSO Pro 8 Cheongdam Booster Cream Magic Glow memiliki partikel glitter halus di dalamnya. Dalam produk ini juga sudah ada kandungan SPF dan anti-aging. Jadi bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari, melembapkan dan juga mengurangi tampak garis halus di wajah.
 

<baca juga>
3. Studio Tropik Priming Water
3. Studio Tropik Priming Water
source: http://tokopedia.com

Face primer yang satu ini tidak berbentuk krim atau gel, melainkan cairan yang dapat Ladies semprotkan. Aroma dari Studio Tropik Priming Water juga sangat segar dan menyenangkan. Butiran yang dikeluarkan dari spray juga sangat halus dan cepat menyerap di kulit. Studio Tropik Priming Water juga dapat kamu jadikan setting spray, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika produk ini menghapus makeup-mu.

4. Makeover Hydration Serum
4. Makeover Hydration Serum
source: http://sociolla.com

Makeover Hydration Serum berbahan dasar air dan berbentuk gel. Walaupun namanya hydration serum, sejatinya produk ini berfungsi sebagai hydrating primer. Setelah mengaplikasikannya, wajahmu akan terasa ringan, membuat makeup yang digunakan jadi lebih tahan lama dan membuat foundation tidak akan langsung terkena kulit. Hydrating primer ini memiliki aroma yang tidak menyengat, cenderung tidak berbau sehingga nyaman untuk digunakan.

<baca juga>
5. Makeup Forever Hydrating Primer
5. Makeup Forever Hydrating Primer
source: http://shopee.com

Kalau biasanya saat mengaplikasikan primer akan terasa sedikit berat di kulit, salah satu keuntungan Makeup Forever Hydrating Primer ini adalah terasa sangat ringat di kulit wajah serta membuat makeup menjadi lebih awet dan tahan lama. Primer ini juga membuat kulit lebih halus dan tidak membuat makeup menjadi crack. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular