Apa Sih Perbedaan TTM, FWB, dan Friendzone dalam Suatu Hubungan?

Apa Sih Perbedaan TTM, FWB, dan Friendzone dalam Suatu Hubungan?
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/0e56368b271656849ee23d5692222989.jpeg

Dalam menjalani suatu hubungan, pastinya kamu ingin punya hubungan yang indah. Tapi ada saja rintangan yang bisa menghalangi hubunganmu dengan pasangan. Namun belum tentu pasanganmu menganggap hal yang sama seperti kamu lho.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Mungkin di antara kamu pernah mendengar istilah FWB, TTM, dan friendzone, namun ada yang belum bisa membedakannya. Apalagi kamu mengalami hubungan yang enggak jelas dengan lawan jenismu.
 

Banyak di antara kamu yang masih menganggap ketiga istilah itu memiliki artian yang sama. Tapi hal tersebut punya perbedaan, lalu apa ya bedanya TTM, FWB, dan Friendzone? Kali ini Beautynesia akan membahas istilah-istilah tersebut.
 

Friend With Benefit (FWB)
Friend With Benefit (FWB)

Friend With Benefit adalah kondisi dimana kamu dan lawan jenis mempunyai hubungan layaknya pasangan namun sebenarnya kalian enggak terikat hubungan serius. Biasanya kamu enggak menyadari telah terjebak dalam hubungan seperti ini. Kalian hanya ingin mendapat pengalaman atau perilaku layaknya berpacaran.
 

<baca juga>

Friend with benefit biasanya didasari nafsu dan kepuasan. Enggak ada perhatian khusus atau sekedar bertukar pikiran seperti pasangan yang saling mencintai. Namun banyak di antara mereka yang telah menjalani FWB, mengakui akan mengarah pada hubungan yang lebih serius.
 

Teman Tapi Mesra (TTM)
Teman Tapi Mesra (TTM)

Pada dasarnya FWB dan TTM adalah hubungan yang sama, berawal dari hal-hal yang menyenangkan oleh keduanya, dan mereka menjalani hal tersebut tanpa adanya komitmen serta peraturan. Mereka juga bebas untuk suka dengan orang lain, namun akan tetap saling membutuhkan.
 

<baca juga>

Hubungan ini sangat ambigu, enggak sehat, dan enggak menguntungkan. Kamu bisa saja menganggapnya lebih dari sekedar teman, namun belum tentu dia menanggapi hal yang sama. Kamu juga rentan mengalami sakit hati jika terlibat dalam suatu hubungan seperti ini.
 

Friendzone
Friendzone

Berbeda dari FWB dan TTM, friendzone enggak didasari nafsu belaka namun hanya perasaan. Status ini mengarah kepada hubungan pendekatan yang berada dalam lingkaran pertemanan yang akrab. Sehingga banyak orang yang melihat mereka seperti seorang sepasang kekasih.
 

Namun hal tersebut terhambat karena salah satu pihak menganggap lawan jenisnya hanya sebatas teman saja, enggak lebih. Hal ini enggak menutup kemungkinan bahwa keduanya bisa saja menjalani hubungan yang serius ke depannya.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular