Mau Tampil Rapi Walau Bergaya Kasual? Ikuti Tips Ini!

Mau Tampil Rapi Walau Bergaya Kasual? Ikuti Tips Ini!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a0a9a3e3177d694e32016ed9ad435510.jpeg

Banyak orang memilih pakaian yang nyaman untuk dipakai. Namun, di antara kamu pasti memilih untuk tampil kasual. Beautynesia akan memberikan tips agar kamu tetap terlihat rapi walaupun hanya memakai outfit kasual.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Outfit yang kamu pakai mencerminkan kepribadian kamu lho Ladies. Oleh karena itu, pilihlah pakaian yang rapi agar kamu tetap dihargai oleh orang di sekitarmu. Kamu bisa mempadu padankan pakaian dengan berbagai model.
 

Gaya kasual yang rapi pada dasarnya adalah berpakaian kasual, tetapi lebih rapi antara bersih, modis, dan sedikit ditambahkan aksesoris. Masih banyak orang yang belum bisa membuat tampilan kasual yang terkesan santai menjadi lebih rapi. Maka dari itu, ikut tips berikut ini yuk.
 

Tambahkan blazer
Tambahkan blazer

Walaupun kamu hanya memakai kaus, jika ditambahkan dengan blazer maka akan memberikan kesan yang berbeda. Blazer dapat menambah kesan formal dalam penampilan, tapi tetap kasual apabila dipadukan dengan atasan yang sederhana. Kemudian perhatikan potongannya, kalau kamu memakai blazer yang pas di tubuh akan menambah keserasian tampilanmu.
 

<baca juga>
Lengkapi dengan aksesoris
Lengkapi dengan aksesoris

Aksesoris adalah pelengkap yang akan menyempurnakan tampilanmu, selain itu menonjolkan pakaian menjadi lebih rapi. Misalnya, kalung untuk menghidupkan penampilan dan membuat pakaian yang sederhana menjadi lebih bergaya. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti anting, ikat pinggang, jam tangan, atau kacamata.
 

Pakai tas tangan
Pakai tas tangan

Jika kamu sudah memakai outfit yang berwarna basic, maka kamu bisa pilih tas tangan yang berwarna atau unik yang dapat menonjolkan pakaian yang agak kalem. Tas tangan enggak perlu sepadan dengan pakaian tapi jika pakaian sudah berwarna, mungkin kamu akan perlu memilih tas yang lebih netral.
 

<baca juga>
Tambah sweater atau kemeja
Tambah sweater atau kemeja

Dalam memilih warna sweater, pilihlah warna yang soft untuk menunjang penampilanmu. Jangan pilih yang bercorak karena hal itu justru mengganggu orang di sekitar. Sedangkan kemeja kamu bisa memilih yang polos diseimbangkan warna kaus yang dipakai. Hal ini akan membuat kesan lebih keren dan stylish.
 

Pakai rok pensil midi
Pakai rok pensil midi

Dengan rok pensil midi ini, kamu akan terlihat lebih jenjang dari biasanya. Akan lebih sempurna jika kamu memakai sepatu high heels agar lebih tinggi lagi. Kamu bisa memakai kemeja atau sweater untuk melengkapi outfit kasualmu.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular