Style Tips: 6 Padupadan Rok Plisket untuk Kondangan ala Hijabers Cantik

Style Tips: 6 Padupadan Rok Plisket untuk Kondangan ala Hijabers Cantik
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/defbf121448ef6e06412438fe0cf288d.jpeg

Outfit kondangan identik dengan gaya fashion yang semi formal hingga formal serta feminin dengan detail brokat, lace atau embroidery. Item yang paling umum digunakan adalah setelan batik. Namun kali ini Beautynesia akan membagikan inspirasi baru yaitu outfit kondangan dengan rok plisket. Berikut beberapa referensi dari hijab influencer Indonesia.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Rok Sifon Bermotif

Rok Sifon Bermotif
source: https://www.instagram.com/nabilrach/

Gaya kondangan yang pertama adalah padu padan outfit kondangan dengan rok plisket berbahan sifon dan bermotif. Rok plisket berbahan sifon akan memberikan kesan girly yang cocok untuk outfit kondangan. Supaya tampak lebih formal, kamu bisa padukan dengan atasan berwarna putih dan belt keemasan. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan high heels yang cocok untuk kesan feminin.

Rok Plisket Velvet

Rok Plisket Velvet
source: https://www.instagram.com/nisacookie/

Punya permukaan yang glossy, rok plisket velvet juga menjadi item yang cocok untuk outfit kondangan. Untuk atasan, kamu bisa memilih blouse polos seperti gaya yang satu ini. Supaya lebih menarik, bisa ditambah aksesoris kalung. Cocok untuk kamu yang ingin kondangan dengan gaya simple.

<baca juga>
Paduan Outer dengan Detail Embroidery

Paduan Outer dengan Detail Embroidery
source: https://www.instagram.com/sin.sr/

Berikutnya, ada inspirasi gaya kondangan yang memadukan rok plisket dengan long outer berdetail embroidery atau bordir. Detail ini memang match banget untuk menampilkan kesan feminin. Kamu bisa memilih warna outer yang senada dengan rok, ataupun warna-warna netral seperti hitam dan putih. Detail bordir berbentuk bunga akan membuat tampilanmu semakin cantik.

Paduan Lace Tunic

Paduan Lace Tunic
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/

Selain bordir, detail lace alias renda juga bisa menampilkan kesan feminin dan semi formal yang cocok untuk kondangan. Contohnya gaya yang dibawakan Amelia Elle berikut ini. Atasan berbahan renda dengan potongan tunik dipadukan dengan rok plisket dan platform heels.

<baca juga>
Tunik Berbahan Silky

Tunik Berbahan Silky
source: https://www.instagram.com/bahjatina/

Ingin gaya kondangan yang clear dan classy? Gaya yang satu ini mungkin bisa jadi referensi. Padukan rok plisket dengan tunik bermotif berbahan silky. Tunik dengan detail kerutan atau cutting asimetris akan menambah cantiknya outfit kondangan ini.

Lace Outer

Lace Outer
source: https://www.instagram.com/bahjatina/

Terakhir, ada referensi busana kondangan dengan outer berdetail renda. Pilih warna yang senada dengan rok dan hijab, kemudian padukan dengan high heels. Untuk tas, kamu bisa memilih tas seperti di foto ini ataupun clutch. Contek inspirasinya yuk, biar tampil kekinian ala influencer hijab!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular