Hilangkan Bekas Jerawat Dengan JF Sulfur Blemish Care

Hilangkan Bekas Jerawat Dengan JF Sulfur Blemish Care
source: http://i177.photobucket.com/albums/w213/abbott2007/abbott2007001/jfsulfur01.jpg

Setelah jerawat mengempis dan mulai sembuh, satu hal yang kerap dikhawatirkan oleh wanita adalah bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Jika jerawat bisa sembuh dalam waktu 1-2 minggu, bekas jerawat tentu tak semudah itu segera hilang dari wajah cantikmu. Yuk, gunakan sabun JF Sulfur Blemish Care untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

JF Sulfur Blemish Care
Dulu JF Sulfur kita kenal sebagai sabun yang mengandung belerang untuk mengatasi masalah jerawat. Namun kini tak hanya masalah jerawat saja yang bisa ditangani oleh JF Sulfur, tapi juga masalah-masalah kulit lainnya yang tak jauh dari jerawat. Misalnya seperti kulit berminyak dan bekas jerawat yang kerap mengurangi penampilan pada wajah kita.
JF Sulfur Blemish Care
source: http://www.cadc-albufeira.org/beauty/rough-skin.html
Nah, untuk kamu yang sedang bingung bagaimana cara mengatasi bekas jerawat yang masih tetap terlihat walaupun sudah pakai foundation dan concealer, bisa mencoba salah satu varian JF Sulfur Acne Care, yaitu JF Sulfur Blemish Care!
JF Sulfur Blemish Care
source: http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailFashion.aspx?ProductNo=1081145&cid=twitter
JF Sulfur Blemish Care mengandung lactic acid sebanyak 3% yang terbukti efektif mengurangi noda bekas jerawat hingga berangsur-angsur menghilang. Tak hanya itu, sabun ini juga mengandung vitamin B3 untuk membantu kulit jadi tampak lebih cerah. Kandungan zat aktif alaminya, Biosulfur, juga cocok untuk merawat kulit wajah yang cenderung berjerawat agar jerawat tak muncul lagi saat proses menghilangkan bekas jerawat.
<baca juga>
Kulit Jadi Kering? No Way!
Banyak sabun untuk perawatan kulit berjerawatan membuat kulit wajah menjadi kering. Tapi jangan khawatir karena sabun JF Sulfur Blemish Care tidak akan membuat kulitmu menjadi kering seperti kebanyakan sabun batangan lainnya. Walaupun berbentuk sabun batangan yang padat, tekstur sabun JF Sulfur Blemish Care sangat lembut saat digunakan. Tenang, sabun ini juga tidak menyebabkan bau menyengat karena tidak mengandung pewangi, kok.
Kulit Jadi Kering? No Way!
source: http://maghfi-rhani.blogspot.co.id/2015/12/review-jf-sulfur-bleemish-care.html
Menurut fanpage JF Sulfur Indonesia, kamu hanya perlu menggunakan sabun JF Sulfur Blemish Care ini selama 30 hari hingga bekas jerawat benar-benar hilang. Beauty blogger terkenal, Elin Ivana, telah membuktikannya dan mengaku puas dengan hasilnya, lho.
Di hari pertama, banyak jerawat di pipi aku, rasanya sedih banget udah coba ini-itu nggak ngaruh, nggak ngefek dan nggak ada hasil sama sekali. Time to time, Day by Day, Akhirnya ada hasilnya! Hasilnya pun sangat memuaskan, Jerawat udah nggak ada lagi terus nggak ada bekas jerawatnya pula! WOW!
source: http://www.elinivana.com/2013/11/hilangkan-jerawat-dan-bekasnya-dengan.html
<baca juga>
Kulit Jadi Kering? No Way!
source: http://www.elinivana.com/2013/11/hilangkan-jerawat-dan-bekasnya-dengan.html
Tak perlu lagi ragu untuk menggunakan sabun JF Sulfur Blemish Care, karena telah terbukti tidak membuat kulit kering dan mampu menghapus bekas jerawat dari wajah cantikmu dalam 30 hari! Masih belum percaya? Buktikan sendiri!
Cek juga artikel ini ya!
Varian Sabun Pembersih Wajah untuk Kulit Berjerawat dari JF Sulfur
Hilangkan Bekas Jerawat Dengan JF Sulfur Blemish Care
JF Sulfur Mild Care Bantu Hilangkan Jerawat Tanpa Buat Kulit Jadi Kering

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular