7 Kosa Kata Kencan tentang Situasi yang Menggelikan, Kamu Pernah Terjebak yang Mana Nih?

7 Kosa Kata Kencan tentang Situasi yang Menggelikan, Kamu Pernah Terjebak yang Mana Nih?
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/8284ad407ad776058159103f84f71064.jpeg

Slang word tentang dating ini sering ada di kehidupan sehari-hari, lho! Kira-kira kamu pernah merasakannya nggak ya atau malah menjadi objek? Kepoin yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kehidupan romansa memang tidak selalu menyenangkan. Terkadang kamu harus terjebak pada pasangan yang kurang tepat untuk bisa menemukan Pasangan yang tepat. Jadi untuk kamu yang merasa sering tersakiti, jangan khawatir ya, Ladies, itu hanya bagian dari perjalanan hidup agar kamu bisa menemukan yang terbaik. Supaya kamu tidak mudah terjebak pada hubungan yang tidak sehat, ada beberapa tipe kencan yang harus kamu tahu nih. Simak, yuk! 

1. Ghosting
1. Ghosting

Tipe kencan yang satu ini terlihat manis bahkan memperlakukan dan merespon pasangan kencan dengan baik tapi tiba-tiba pergi atau menghilang begitu saja  tanpa penjelasan dan bikin galau. Biasanya sih karena tipe makhluk yang satu ini memiliki banyak sekali teman kencan sehingga perlu mengeliminasi beberapa. Horror ya, Ladies?

<baca juga>
2. Cushioning
2. Cushioning

Masih berhubungan dengan tipe kencan ghosting, tipe yang satu ini suka berhubungan dengan satu atau bahkan lebih pasangan kencan tentunya untuk berjaga-jaga jika salah satu teman kencan tidak menarik. 
 

3. Thirsty
3. Thirsty

Tipe kencan yang satu ini adalah tipe-tipe makhluk yang sangat kehausan terutama untuk hubungan yang lebih intim. Jadi seperti putus asa dan ingin mencari mangsa bahkan bisa saja secara random. Hati-hati ya dengan pasangan kencan tipe ini.
 

<baca juga>
4. Catfishing
4. Catfishing

Tipe kencan yang satu ini sering terjadi untuk mereka yang suka mencari teman kencan baru melalui media sosial. Dan ternyata pada kehidupan nyata segala tentang teman kencan online tersebut sangat berbeda dengan profil di media sosialnya. Jadi memang mirip memancing ikan, kamu tidak bisa menduga ikan yang akan kamu tangkap sebesar atau sebagus apa.
 

5. Zombie
5. Zombie

Tipe kencan yang satu ini biasanya terjadi pada orang-orang yang tidak bernyawa yang akan kembali ke dalam kehidupan kamu bisa melalui pesan singkat atau media chat lainnya hanya untuk menjalin hubungan atau menjadikanmu teman kencan ketika tidak ada teman kencan yang lain.
 

6. Snack
6. Snack

Tipe kencan yang satu ini adalah ketika kamu bertemu dengan seseorang yang sangat menarik dan rasanya kamu ingin cepat menikmati setiap waktu bersamanya. Intinya seperti makanan dengan menu yang lengkap dan gizi seimbang yang memang kamu butuhkan, Ladies.
 

7. Benching
7. Benching

Tipe kencan yang satu ini adalah dimana kamu tidak benar-benar menyukai teman kencan kamu tapi hanya ingin menahannya untuk berada di sampingmu karena kamu merasa kesepian. 
 

Itulah beberapa kosakata terbaru tentang kencan yang terkadang terasa menggelikan. Jadi Jika kamu belum benar-benar mengenal siapa teman kencan kamu sebaiknya kamu lebih berhati-hati dan jangan benar-benar menaruh perasaan atau hati kamu untuk dia, Ladies.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular