Tempat Makan Paling Enak di Jakarta yang Perlu Kamu Coba

Tempat Makan Paling Enak di Jakarta yang Perlu Kamu Coba
source: https://images.pexels.com/photos/761854/pexels-photo-761854.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=650&w=940

Indonesia mempunyai berbagai macam makanan, khususnya di ibukota Jakarta. Di beberapa daerah kamu bisa menemukan tempat kuliner lho. Bagi kamu pecinta kuliner, tentunya wajib coba berbagai makanan ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jakarta mempunyai banyak pesona, mulai dari gedung tinggi yang mewah hingga kuliner lezat. Walaupun harganya relatif mahal dibandingkan daerah lain, kamu masih bisa mendapatkan harga yang merakyat kok!
 

Kuliner yang disajikan pun beragam Ladies, kamu bisa memilihnya sesuai selera lho. Bagi kamu yang penasaran, yuk intip daftar kuliner yang bisa kamu coba!
 

Gado-Gado Cemara
Gado-Gado Cemara

Jika berbicara tentang kuliner Jakarta, maka gado-gado harus dimasukan dalam daftar. Salah satu restoran terenak adalah gado-gado Cemara yang berada di Tanah Abang. Sudah berdiri sejak tahun 1947 dan dikelola generasi ke generasi. Awalnya restoran ini terletak di Jalan Cemara maka dari itu diambil nama tersebut untuk nama restoran ini. Rahasia kelezatannya terletak pada bumbu kacang yang lezat dan gurih.
 

<baca juga>
Soto Betawi Haji Amir 21
Soto Betawi Haji Amir 21

Kuliner khas Jakarta selanjutnya adalah soto betawi. Berisi potongan daging dan jeroan dengan kuah santan yang ditambah tomat serta emping sebagai bahan pelengkapnya. Kamu bisa mencoba Soto Betawi Haji Amir yang berada di Sunter yang kuah santannya terasa ringan dan gurih. Sebelum disajikan, dagingnya digoreng terlebih dahulu agar empuk.
 

Bakmi Bangka Awat
Bakmi Bangka Awat

Berlokasi di Kelapa Gading dan menawarkan banyak menu andalan, seperti bakmi, bihun, hingga kwetiau. Kamu juga bisa menambahkan pilihan, mulai dari bakso, pangsit, tahu kok, dan fukian. Meski berjualan di ruko kecil, tempat makan ini enggak pernah sepi pengunjung. Mempunyai kuah yang khas serta daging cincang yang nikmat menjadi perpaduan istimewa.
 

<baca juga>
Sate Maranggi Ibu Yayah
Sate Maranggi Ibu Yayah

Walaupun sate maranggi terkenal dari daerah Purwakarta, namun di Jakarta ada sate maranggi yang enggak kalah enak lho. Berlokasi di Jalan Labotarium nomor 3, Jakarta Selatan ini menawarkan tiga jenis sate yang bisa kamu santap. Mulai dari sate kambing, ayam serta sapi tanpa lemak ditambah bumbu yang meresap hingga ke dalam daging.
 

Bubur Ayam Barito
Bubur Ayam Barito

Tempat makan yang sudah ada sejak tahun 1992 ini enggak pernah sepi pengunjung. Disajikan dengan potongan ayam, cakwe, taburan daun bawang, dan bawang goreng. Kamu juga bisa melengkapinya dengan sate tusuk serta cheese stick. Kamu bisa membelinya di Jalan Gandaria Tengah 3, Kebayoran Baru.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular