Sempat Gagal Menikah! Begini Cantiknya Mega Iskanti saat Melangsungkan Lamaran

Sempat Gagal Menikah! Begini Cantiknya Mega Iskanti saat Melangsungkan Lamaran
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/d039d9de115ef5ad41dce10f1af4f945.jpeg

Sempat gagal membina pernikahananya yang pertama, Selebgram asal Bandung Mega Iskanti, lakukan lamaran pada 8 Februari 2020 kemarin. Begini cantiknya Selebgram sahabat Dian Pelangi saat melangsungkan lamaran.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Pada 8 Februari 2020, hijabers asal Bandung Mega Iskanti lakukan lamaran pernikahan dengan seorang pria bernama Muhammad Najuta atau akrab dipanggil Uta. Lamaran ini dihadiri keluarga dan sahabat terdekat di Hotel Malaka Bandung. Begini cantiknya makeup dan dress selebgram satu ini saat langsungkan Lamaran. 

Dress Cantik Bunga Dandelion

Dress Cantik Bunga Dandelion
source: https://www.instagram.com/renzilazuardi/

Untuk acara lamaran pernikahannya, Selebgram cantik ini menggunakan dress rancangan dari desainer Renzilazuardi. Dalam akun Instagramnya, desainer satu ini menceritakan detail dress cantik yang digunakan oleh Mega Iskanti. Dress yang digunakan sahabat dari Dian Pelangi ini memiliki detail custom embroridery bermotif bunga dandelion yang merupakan simbol keindahan pada bagian selendang dan bawah dress. 

Untuk menyempurnakan penampilannya, Selebgram asal Bandung ini memadukan dress cantik hasil karya Renzilazuardi dengan hijab maxmara berwarna senada. 

<baca juga>
Makeup yang Berbeda dari Biasa

Makeup yang Berbeda dari Biasa
source: https://www.instagram.com/rozanajulani/

Makeup Artist Rozanajulni mengungkapkan dalam akun Instagramnya bahwa makeup yang digunakan oleh Mega Iskanti berbeda dari makeup yang biasa Ia gunakan. 

"Hampir setiap hari ga pernah absen makeupin neng @megaiskanti , karena selain sahabatan, partner liburan, kita juga partner kerja. Tapi di hari lamaran Mega & Uta kemarin, jujur semua , rasanya berbeda. Biasanya makeup in mega 40 menit maksimal, kemarin bisa 2 jam sendiri, " ungkap Makeup Artis satu ini. 

Rozanajulni juga mengungkapkan rasa bahagianya dan doa untuk lamaran yang dilakukan oleh Selebgram cantik ini. "Rasa terharu dan bahagia nya bercampur jd satu, krn aku bener2 ngikutin perjalanan jatuh bangunnya neng sejak sebelum ketemu Uta. Doanya cuma satu, semoga ini yg terbaik menurut Allah ya nengg @megaiskanti , Allah selalu punya yg terbaik di waktu yg paling baik. lancar semuanya sampe hari H! Love you neng," lanjut Rozanajulni. 

Makeup Bernuansa Dusti Pink

Makeup Bernuansa Dusti Pink
source: https://www.instagram.com/rozanajulani/

Senada dengan dress yang digunakan oleh wanita cantik ini saat melangsungkan lamaran penikahan. Makeup Artist yang akrab dipanggil Ocha ini memilih untuk memoles bibir Mega Iskanti dengan lipstik glossy berwana dusty pink. 

Untuk bagian mata sendiri, Selebgram hijab ini menggunakan eyeshadow cokelat dan shimmer yang membuat mata Mega Iskanti terlihat sangat cantik. 

<baca juga>
Komentar Positif tentang Makeup yang Digunakan

Komentar Positif tentang Makeup yang Digunakan
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Untuk makeup lamarannya, Mega Iskanti membuat banyak orang kagum dan pangling. Para penggemar dan sahabat memuji kecantikan Hijabers asal Bandung ini. Kecantikan Mega Iskanti disamakan dengan  Barbie dan Bidadari yang terkenal akan kecantikannya. Ada juga yang menyebutkan bahwa Mega Iskanti saat lamaran mirip dengan Lita Masterchep. 

Cantik banget iya Mega Iskanti saat lamaran. Selamat dan semoga lancar sampai hari H ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular