7 Seleb Hollywood Lawas yang Cantiknya Masih Dikenang Hingga Kini! Siapa Saja?

7 Seleb Hollywood Lawas yang Cantiknya Masih Dikenang Hingga Kini! Siapa Saja?
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/05ddd87d51552fe4104e0c74ce2d5abd.jpeg

Ladies, selain prestasi, kecantikan merupakan salah satu hal yang akan dikenang dari seorang selebriti. Nah, meskipun sudah tutup usia, tampaknya kecantikan dari 7 selebriti Hollywood di bawah ini masih dikenang hingga sekarang. Kira-kira ada siapa saja ya? Simak artikel ini yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Audrey Hepburn
1. Audrey Hepburn
source: https://www.instagram.com/hollywoodsinama/

Mengawali karir sebagai seorang model, Audrey Hepburn akhirnya terjun ke dunia film berkat pesonanya yang luar biasa. Kecantikan Hepburn selalu ditunjukkan dalam film-film yang ia mainkan, seperti My Fair Lady hingga Roman Holiday. Selain cantik, Hepburn juga memiliki selera fashion yang simple namun tetap anggun, nggak heran jika aktris cantik ini dikenal sebagai ikon film dan fashion. Sebelum meninggal pada 20 Januari tahun 1993, Audrey Hepburn aktif menjadi seorang selebriti selama Hollywood Golden Age.
 

2. Judy Garland
2. Judy Garland
source: https://www.instagram.com/garlandofjudy/

Judy Garland merupakan salah satu bintang Hollywood paling terkenal sepanjang masa. Selain itu, Garland juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang banyak memenangkan penghargaan Grammy. Dalam industri perfilman, Garland menyabet penghargaan di Academy Award berkat perannya dalam film The Wizard of Oz. Meskipun sudah meninggal sejak tahun 1963 akibat overdosis obat-obatan, nyatanya kecantikan Judy Garland masih dikenang hingga sekarang.
 

<baca juga>
3. Grace Kelly
3. Grace Kelly
source: https://www.instagram.com/oldhollywoodarg/

Aktris cantik yang memiliki nama lengkap Grace Patricia Kelly ini menjadi primadona di masanya. Kelly menjadi wanita paling cantik di dunia, bahkan kecantikannya masih diakui hingga saat ini. Kecantikan Kelly ini membuat Pangeran Rainier III jatuh hati dan kemudian meminangnya.

Setelah mendapat gelar Her Serene Highness Princess Grace of Monaco, Kelly harus pensiun dari dunia perfilman dan melepas status warga negara Amerika Serikat.
Kelly meninggal diusia 52 tahun akibat kecelakaan pada tahun 1982. Hingga kini, Grace Kelly dikenang sebagai simbol kesempurnaan.
 

4. Inggrid Bergman
4. Inggrid Bergman
source: https://www.instagram.com/hollywoodsinama/

Inggrid Bergman merupakan aktris cantik asal Swedia yang dijuluki sebagai sosok wanita ideal Amerika dan salah satu aktris terbaik yang pernah ada di Hollywood. Melalui film ‘Murder On The Orient Express’ yang rilis pada tahun 1978, Bergman meraih Piala Oscar di tahun 1979. Pada tahun 1982, Bergman meninggal akibat kanker payudara yang dialaminya.
 

<baca juga>
5. Ava Gardner
5. Ava Gardner
source: https://www.instagram.com/hollywoodsinama/

Berkarir sejak tahun 1941 hingga 1986 tentu saja popularitas Ava Gardner patut diapresiasi. Aktris yang membintangi beberapa film ini memiliki paras yang luar biasa, bahkan kecantikannya ini mampu membuat Frank Sinatra jatuh hati. Demi mendapatkan Ava Gardner, Frank Sinatra pun rela menceraikan Nancy, istri sahnya kala itu.
 

6. Elizabeth Taylor
6. Elizabeth Taylor
source: https://www.instagram.com/oldhollywoodarg/

Elizabeth Taylor layak disebut sebagai ikon Hollywood karena menjadi aktris Hollywood terbesar sejak usia 14 tahun. Kualitas dalam dunia perfilman ditunjukkan oleh Taylor setelah sukses membawa 2 Piala Oscar. Taylor merupakan sosok wanita yang sempuran, selain sebagai aktris, ia juga aktif menjadi seorang aktivis. Hal ini dibuktikan oleh dirinya dengan mengampanyekan peduli AIDS sejak tahun 1980-an. Pada tahun 2011, ikon Hollywood ini meninggal di usia 79 tahun. Namun, kecantikan dan kesempurnaan Taylor tampaknya akan selalu dikenang hingga saat ini.
 

7. Lauren Bacall
7. Lauren Bacall
source: https://www.instagram.com/hollywoodsinama/

Terlahir dengan nama Joan Perske, siapa yang mengira jika Bacall akan menjadi aktris lawas Hollywood. Popularitas Bacall semakin naik setelah menjadi lawan main Humphrey Bogart di ‘To Have and Have Not’. Dalam film tersebut, keduanya dikenang menjadi pasangan romantis dari Hollywood. Prestasi Bacall di dunia perfilman ia tunjukkan setelah memenangkan Academy Award, Golden Globe, dan Tony Award. Selain berprestasi, aktris yang memiliki suara serak khas ini juga memiliki wajah yang sangat sensual.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular