Hati-hati Ladies, 7 Kalimat Ini Diam-diam Bisa Bikin Sakit Hati Cowok Lho!

Hati-hati Ladies, 7 Kalimat Ini Diam-diam Bisa Bikin Sakit Hati Cowok Lho!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/6606b135b5912707bef38b1ea184b57c.jpeg

Terkadang begitu banyak ungkapan dimana-mana yang menyatakan bahwa cewek selalu benar. Karena hal tersebut, seringkali cowok selalu dihadapkan pada posisi yang selalu salah. Padahal kenyataannya pun nggak selalu begitu. Karena hal ini juga, cewek jadi lupa jika cowok juga punya perasaan yang harus dijaga. Ya, perasaan yang harus dijaga dari kalimat yang menyakitkan seperti di bawah ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. "Kamu Nggak akan Ngerti"
1. "Kamu Nggak akan Ngerti"

Tahu nggak Ladies, mengucapkan kalimat seperti ini hanya akan membuat seorang cowok menjadi rendah diri dan terpojokkan lho. Kamu harus tahu, di sisi lain pasti cowok ingin tahu lebih jelas tentang apa yang sedang terjadi. Jika dia terus banyak bertanya, itu berarti ia ingin berusaha lebih memahami suatu permasalahan tersebut. Pokoknya jangan sampai merendahkan seorang cowok dengan kalimat yang menganggap bahwa dia sama sekali nggak mengerti masalah kamu ya Ladies.
 

2. "Dasar Anak Mami"
2. "Dasar Anak Mami"

Sama halnya seperti cewek, cowok pun juga punya sisi kemanjaannya lho. Jadi, semanja apapun cowok jangan pernah menyebutnya sebagai anak mami ya Ladies. Karena selain akan membuatnya tersinggung, bisa jadi dia adalah cowok yang sangat sayang pada ibunya dan kalimat semacam itu bisa saja jadi pemicu konflik yang besar lho.
 

<baca juga>
3. "Kok Kayak Cewek Banget Sih"
3. "Kok Kayak Cewek Banget Sih"

Meskipun sikap atau perangainya yang menurutmu tidak mencerminkan cowok banget, kalimat tersebut tetap nggak pantas kamu ucapkan di depannya lho Ladies. Karena menyamakannya dengan cewek sama saja sebagai bentuk pelecehan baginya. Tentunya dia bakal sakit hati jika mendengar kalimat ini.
 

4. "Kamu Kan Cuma Suka dari Fisik Aja"
4. "Kamu Kan Cuma Suka dari Fisik Aja"

Jangan sampai kamu salah paham dalam menilai hal ini ya Ladies. Meskipun cowok adalah makhluk visual, bukan berarti setiap cowok selalu menilai apapun dari fisik. Tentu saja dibalik itu ada hal-hal baik lainnya yang lebih berarti bagi mereka selain sebatas fisik saja. Karena jika kamu mengucapkan kalimat tersebut, itu sama saja kamu menganggap mereka sebagai cowok yang rendahan.
 

<baca juga>
5. "Pokoknya Aku Mau Turun di Sini Aja"
5. "Pokoknya Aku Mau Turun di Sini Aja"

Sekesal apapun kamu lebih baik jangan sampai mengucapkan kalimat ini dengan penuh kekesalan ya Ladies. Karena sebagai cowok, dia pun jadi akan jadi bingung dan serba salah. Bagaimana enggak? Mau turunin kamu dari mobil tapi nanti dianggap tega, enggak diturunin malah kamu semakin merengek. Jadinya dia malah semakin menyimpan kekesalan di dalam hati.
 

6. "Kamu Itu Emang Nggak Bisa Berubah"
6. "Kamu Itu Emang Nggak Bisa Berubah"

Hati-hati ya Ladies dengan kalimat ini. Karena ketika kamu mengucapkan kalimat tersebut, itu sama saja kamu malah menyudutkan seorang cowok. Hal ini terkesan kamu begitu meremehkannya dan bisa saja mematahkan semangatnya sendiri.
 

7. "Mantanku Aja Dulu Nggak Pernah Begini"
7. "Mantanku Aja Dulu Nggak Pernah Begini"

Mau sekesal apapun kamu, jangan pernah sekali-kali untuk membandingkan dengan cowok lain ya Ladies. Karena yang namanya cowok pasti bakalan sakit hati dan tersinggung jika kamu membandingkannya dengan mantanmu terdahulu. Apapun kekurangannya lebih baik kamu menghargai dengan baik tanpa dengan membanding-bandingkan.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular