Netflix Banjir Acara Awal Tahun, Cocok Buat Para Remaja

Netflix Banjir Acara Awal Tahun, Cocok Buat Para Remaja
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/3bb7bfe6dbe320f4a3c4b6b92fcb822f.jpeg

Salah satu platfrom streaming terbaik, Netflix siap meluncurkan beragam film baru pada awal tahun 2020. Netflix tidak hanya menayangkan acara produksinya sendiri, melainkan banyak film bioskop orisinal yang dapat dilihat di platfrom ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Mengawali tahun 2020, Netflix kembali memanjakan penggemarnya dengan menyuguhkan acara baru. Film berbagai genre siap rilis dan memanjakan penontonnya. Banyak film baru ataupun lanjutan cerita dari season sebelumnya yang akan tayang. Berikut ini rekomendasi film netflix yang cocok untuk para remaja.


 

Ragnarok

Film yang menceritakan tentang pertempuran akhir dunia atau Ragnarok akan tayang pada 31 Januari 2020 mendatang. Film ini dibintangi oleh David Stakston, Jonas Strand, Gravli, Theresa Frostad Eggesbo, dan masih banyak lagi.

Ragnarok

Kota Kecil di Norwegia mengalami perubahan musim yang sangat ekstrim. Kutub es mencair, musim dingin yang panas, dan keresahan melanda warga. Mereka membutuhkan seseorang yang dapat menyelesaikan masalah ini. Kalau tidak, pertempuran akhir dunia akan benar-benar terjadi.
 

<baca juga>
Chilling Adventure of Sabrina: Part 3

Sudah lama langganan netflix, pasti tahu serial yang satu ini. Penyihir muda Sabrina kembali dengan season 3 pada 24 Januari mendatang. Season sebelumnya, Sabrina mengalami banyak kejadian mengerikan. Penguasa kegelapan yang merupakan ayah kandungnya, Lucifer kini kembali hidup dalam tubuh kekasihnya.

Chilling Adventure of Sabrina: Part 3

Nicholas Scratch rela tersiksa di neraka demi Sabrina. Dengan bantuan para manusia yang membentuk kelompok The Fright Club, Sabrina memiliki tekad membawa Nicholas kembali ke dunia. 
 

Titans: Season 2

Para superhero muda dari DC akan kembali, Titans: Season 2  sudah tayang pada 10 Januari lalu. Robin dan Rachel Roth terlibat dalam konspirasi yang berpotensi menghancurkan dunia. Season ini, Robin, Rachel Roth, Starfire, dan Beast Boy akan bertemu dengan musuh baru.

Titans: Season 2


 

<baca juga>
Spider-Man: Far From Home

Superhero yang satu ini juga sangat di tunggu-tunggu. Spider-Man: Far From Home sudah rilis di Netflix pada 2 Januari lalu. Setelah terjadinya perang di Avanger: End game, Spiderman harus tetap berjuang menghadapi berbagai tantangan di dunia yang banyak mengalami perubahan.

Spider-Man: Far From Home


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular