Selain Kesha Ratuliu, 5 Artis Cantik Ini Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Pacaran

Selain Kesha Ratuliu, 5 Artis Cantik Ini Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Pacaran
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/51f2ea6a170d1e012e4ccbd38e6f587f.jpeg

Hubungan asmara tak selalu berjalan lurus. Sejumlah selebritas ini pernah mengalami kekerasan fisik saat pacaran. Siapa saja mereka? Bahkan, ada yang kasusnya harus diselesaikan di meja hijau. Siapa saja mereka?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu
source: https://www.instagram.com/kesharatuliu05/

Kesha Ratuliu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami kekerasan fisik saat pacaran. Peristiwa miris itu terjadi sebelum dirinya menjalin asmara dan resmi bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana.

Keponakan Mona Ratuliu itu mengaku pernah dipukul dan diludahi oleh mantan kekasihnya. Bahkan sang mantan pernah menginjak lehernya. Kejadian ini tentu membuat Kesha terkejut dan sedih.  Selain itu, Kesha juga mengalami kekerasan verbal. 

Ardina Rasti

Ardina Rasti
source: https://www.instagram.com/ardinarasti6/

Ardina Rasti pernah membuat gegar publik. Sebab, Rasti mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dan kekerasan fisik dari kekasihnya dulu, yang juga sesama artis, Eza Gionino, sejak empat bulan berpacaran. 

Istri dari Arie Dwi Andika ini juga mengaku memiliki beberapa bukti kekerasan itu, seperti foto serta rekaman suara. Kasus tersebut pun akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Eza harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia mendekam di penjara selama tujuh bulan. Hubungan keduanya pun berakhir begitu saja. 

<baca juga>
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
source: https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, pernah mengalami kekerasan fisik oleh mantan kekasihnya, Kiki The Potters, pada 2010. Peristiwa ini sekaligus menjadi awal Nikita mulai dikenal publik.

Ibu tiga anak itu mengaku pernah disiram air panas yang membuat bahu belakang sebelah kirinya mengalami luka bakar. Selain itu, bintang Film Nenek Gayung itu mengaku paha serta payudaranya dipukul Kiki. Namun, Kiki membantah semua pengakuan Nikita tersebut. 

Jill Gladys

Jill Gladys
source: https://www.instagram.com/jill_gladys_/

Pada 2010, aktris Jill Gladys mengaku mengalami penganiayaan dari kekasihnya saat itu, Beft Nando. Jill mengatakan, selama dua bulan berpacaran, Beft telah melakukan empat kali pemukulan, penganiayaan, dan penggunaan narkoba. Kasus tersebut tak membuat bintang Film A Man Called Ahok diam. Ia memutuskan melaporkan sang mantan ke kepolisian.

<baca juga>
Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans
source: https://www.instagram.com/aurelie/

Ketika berusia 16 tahun, Aurelie Moeremans menjalin hubungan asmara dengan Robi Tremonti. Sayangnya, Aurelie justru mengalami tekanan dan kerap diancam oleh Robi. Salah satu ancamannya adalah Robi memintanya mengirimkan foto telanjangnya dengan wajah terlihat jelas.

Foto itu dijadikan Robi sebagai alat untuk mengancam Aurelie jika tak memenuhi keinginannya. Bahkan, pada usia 18 tahun, artis cantik ini pernah dipaksa menikah dengan Robi. 

Nikita Willy

Nikita Willy
source: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Aktris cantik Nikita Willy pernah menjalani hubungan asmara dengan pesepak bola Diego Michiels. Awalnya, hubungan kedua sejoli itu berjalan baik-baik saja hingga akhirnya keduanya memutuskan berpisah.

Melalui kuasa hukumnya, Elza Syarif, pemain sinetron Putri yang Tertukar itu pernah mendapat tindakan kasar dari Diego. Namun, tak diketahui jelas perlakuan kasar seperti apa yang dialami Nikita. Pastinya, kekerasan itu membuat  Nikita harus mengakhiri hubungan tersebut. Sayangnya, Nikita enggan masalah dugaan tindak kekerasan ini diperpanjang melalui proses hukum.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular