Dikabarkan Balikan, Tengok Potret Kebersamaan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Dikabarkan Balikan, Tengok Potret Kebersamaan Zayn Malik dan Gigi Hadid
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/b144b50dca58473e0f54d66eb76bb322.jpeg

Setelah mengumumkan bahwa keduanya telah berpisah pada tahun 2018 lalu. Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan kembali bersama sejak bulan Desember tahun lalu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Menurut sebuah sumber, Zayn dan Gigi balikan tepat sebelum liburan Natal. Dimana Zayn pun sudah berusaha menghubungi Gigi dan Gigi pun memberikan Zayn kesempatan lagi. Kabar mengenai keduanya balikan ini terlihat saat baru-baru ini Zayn merayakan ulang tahunnya ke-27 bersama keluarga Hadid, yaitu sang ibu Yolanda, Gigi, Bella dan Anwar yang juga mengajak kekasihnya Dua Lipa. 

Pasangan supermodel dan penyanyi ini terlihat berjalan bergandengan tangan pada Sabtu malam di New York City. Usai makan malam bersama keluarga Hadid, Zayn dan Gigi tertangkap kamera dan keduanya pun terlihat bahagia. Berikut ini potret kebersamaan Zayn Malik dan Gigi Hadid saat bersama.
 

Pertama Kali Pacaran Tahun 2015
Pertama Kali Pacaran Tahun 2015

Zayn dan Gigi pertama kali dikabarkan tengah menjalin hubungan sejak Desember tahun 2015 lalu. Dimana saat itu Gigi baru saja mengakhiri hubungannya bersama Joe Jonas dan beberapa minggu kemudian foto Gigi dan Zayn tersebar melalui internet.
 

<baca juga>
Mengumumkan Hubungan Lewat Video Klip “PILLOWTALK”
Mengumumkan Hubungan Lewat Video Klip “PILLOWTALK”

Pada akhir Januari 2016, seluruh dunia pun mengetahui bahwa Zayn dan Gigi secara resmi berkencan. Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa rilisnya video klip Zayn yang berjudul “PILLOWTALK” itulah pengumuman resmi dari keduanya. Pasalnya, Gigi Hadid menjadi model video klip tersebut dan keduanya tampak mesra dan sangat menyukai satu sama lain.
 

Gemar Membagikan Foto Selfie
Gemar Membagikan Foto Selfie

Setelah perilisan video klip “PILLOWTALK”  keduanya tampak nyaman dengan membagikan foto selfie mereka bersama di media sosial. Dari situ keduanya terlihat gemar membagikan foto bersama, foto ini pun diunggah oleh Gigi Hadid di akun Snapchat pribadinya.
 

<baca juga>
Putus-Nyambung
Putus-Nyambung

Sudah menjalin hubungan sekitar tiga tahun, tak membuat perjalanan kisah cinta keduanya mulus. Pasangan ini dikabarkan beberapa kalo putus-nyambung yang akhirnya Zayn dan Gigi pun benar-benar putus pada akhir 2018. 
 

Memamerkan Kemesraan
Memamerkan Kemesraan

Meskipun kerap dikabarkan putus-nyambung, keduanya pun tak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Tentunya ini membuat para penggemar dari keduanya iri saat melihat pasangan ini.
 

Tidak Menyembunyikan Hubungannya
Tidak Menyembunyikan Hubungannya

Zayn Malik dan Gigi Hadid sepertinya tidak suka dengan persembunyian, buktinya kedua bintang muda itu sangat terbuka tentang hubungan mereka sejak awal. Dalam foto di atas, kamu bisa melihat di salah satu waktu keduanya terlihat bergandengan tangan.
 

Menghadiri Met Gala Bersama
Menghadiri Met Gala Bersama

Met Gala merupakan acara mode bagi para selebriti Hollywood. Zayn dan Gigi pun tak absen untuk menghadiri acara ini. Keduanya memutuskan datang ke acara ini dengan menampilkan pakaian yang unik dan rumit. Tetapi keduanya berhasil dalam memamerkan busana yang mereka kenakan.
 

Sering Terlihat Kerja Bareng
Sering Terlihat Kerja Bareng

Kamu bisa mengatakan bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik memiliki ketertarikan dan kecintaan terhadap dunia fashion. Terlihat Zayn juga selalu mendukung karir sang kekasih Gigi Hadid sebagai model. Selain mendukung karir sang kekasih, Zayn yang juga tertarik di dunia fashion pun terlihat sering bekerja baren Gigi. Zayn dan Gigi cukup sering menghiasi cover majalah fashion.
 

Merayakan Idul Fitri
Merayakan Idul Fitri

Zayn dan Gigi merayakan hari libur Idul Fitri bersama keluarganya. Sepertinya kedua sejoli itu begitu percaya diri dalam hubungan mereka sehingga mereka bahkan berbagi foto imut ini dari perayaan Idul Fitri!
 

Dikabarkan Berkencan Lagi
Dikabarkan Berkencan Lagi

Mengumumkan telah mengakhiri hubungan pada akhir tahun 2018 lalu. Baru-baru ini keduanya terlihat jalan bersama lagi saat merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular