Jangan Salah, Tips Berhijab Ini Gak Bikin Kamu Gerah!

Jangan Salah, Tips Berhijab Ini Gak Bikin Kamu Gerah!
source: https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/v/t51.2885-15/e35/s1080x1080/73387312_197804951244414_2242366474899271661_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com&_nc_cat=106&_nc_ohc=WC6nVbK-RtIAX-N6Syn&oh=e91a7aaf1535a1815aac7cfafcac8436&oe=5E999F11

Wanita berhijab tentu punya cara sendiri agar tetap terlihat fashionable. Nah, apakah saat kamu memakai hijab kamu merasa gerah? Selain kesalahan dalam memilih hijab, hal ini juga bisa berasal dari kesalahan merawat rambut. Maka, tips fashion hijab kali ini akan membuat penampilan berhijabmu anti gerah lho! Simak ulasannya berikut ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Mengikat Rambut dengan Rapi
Tips fashion hijab yang harus kamu perhatikan adalah tidak membiarkan rambutmu terurai. Pilihlah ikat rambut yang elastis dan tak membuat rambutmu mudah rontok. Jadi, kamu harus mengikat rambutmu dengan rapi. Jika rambutmu diikat dengan rapi, maka saat kamu berhijab pun tak akan merasa gerah.
Mengikat Rambut dengan Rapi


 

Memakai Ciput yang Nyaman
Selain cara memilih hijab yang nyaman, kamu juga harus memilih ciput yang nyaman. Pemakaian ciput ini bertujuan untuk merapikan rambutmu agar tak terurai keluar hijab. Selain itu ciput yang nyaman tentu tak membuat telingamu sakit atau membuat kepalamu pusing. Pilihlah ciput yang lentur, dapat menyerap keringat, dan tidak terlalu tebal. Cara memilih hijab dan ciput yang nyaman akan membuatmu tak gerah saat beraktivitas. 
Memakai Ciput yang Nyaman


 

<baca juga>
Memilih Hijab Sesuai dengan Aktivitas
Tips fashion hijab yang satu ini juga harus kamu perhatikan. Jika kamu lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, kamu harus memilih hijab yang simpel agar kamu tidak direpotkan dengan model hijab yang ribet. Jika kamu beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, maka pilihlah hijab yang sesuai dengan keadaanmu. 
Memilih Hijab Sesuai dengan Aktivitas


 

Pastikan Rambutmu Tidak Basah
Selain cara memilih hijab yang tepat, kamu juga harus memastikan bahwa rambutmu tidak dalam keadaan basah. Jadi, jika rambutmu basah, pastikan kamu keringkan terlebih dahulu rambutmu. Selain membuat tak nyaman, rambut yang basah dan harus memakai hijab akan membuat rambutmu tak sehat.

Hal ini juga untuk menghindari rambut rontok. Kamu bisa memakai alat pengering saat mengeringkan rambut. Dengan memulai dengan rambut yang kering, kamu pun bisa mengikat rambutmu. Oleh karena itu, saat berhijab pun kamu tak akan merasa gerah. 
Pastikan Rambutmu Tidak Basah
Nah, inilah tips  fashion hijab yang harus kamu ikuti agar tubuhmu tidak merasa gerah saat berhijab. Jadi, pastikan kamu bisa melakukan tips-tips dari beautynesia ini. Selamat mencoba!

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular