Punya Tubuh Kurus? Ini Dia 7 Inspirasi Gaya Layering agar Badan Kamu Terlihat Proposional!

Punya Tubuh Kurus? Ini Dia 7 Inspirasi Gaya Layering agar Badan Kamu Terlihat Proposional!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/ea5a124d1d1e21da9e5f9e27d6c52fd2.jpeg

Wajib menjadi daily outfit, gaya layering bisa membuat kamu terlihat fashionable sekaligus memberikan ilusi lebih berisi untuk tubuh kurus!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Banyak perempuan berlomba-lomba diet ketat dan olahraga rutin demi mendapatkan tubuh yang lebih slim. Namun untuk kamu yang memang memiliki gen bertubuh kurus, terkadang juga menjadi sebuah masalah.

Kamu merasa makan sebanyak apapun berat badanmu tidak akan bertambah. Karena kamu yang terlihat kurus biasanya memiliki tipe tubuh ectomorph yang cenderung mudah membakar lemak dengan cepat.

Tapi jangan khawatir Ladies, kamu bisa menyamarkan tubuh kurus kamu dengan outfit dan padu padan yang tepat. Salah satunya adalah dengan gaya layering, berikut inspirasinya!
 

1. Loose Dress dan Sweater
1. Loose Dress dan Sweater

Kamu bisa bergaya layering ala Korea dengan memadukan loose dress dan sweater. Gaya yang satu ini cocok sekali kamu gunakan saat musim dingin atau musim hujan, Ladies. Gunakan sepatu boots agar tampilan kamu semakin fashionable.
 

<baca juga>
2. T-shirts dan Vest
2. T-shirts dan Vest

Kamu juga bisa memanfaatkan vest atau rompi untuk tampilan yang stylish sekaligus membantu agar tubuh kurus kamu terlihat lebih berisi. Padukan vest dengan t-shirt atau ​​​​​​ printed tee untuk tampilan yang lebih casual.
 

3. Kemeja dan Knit Dress
3. Kemeja dan Knit Dress

Gaya layering berikutnya adalah dengan memadukan kemeja berwarna putih dan knit dress tanpa lengan. Gunakan boots berwarna putih untuk tampilan yang lebih classy.
 

<baca juga>
4. Overall Dress
4. Overall Dress

Kamu juga bisa memadukan striped tee dengan overall dress untuk tampilan yang lebih girly. Pilih striped dengan garis horizontal agar kamu terlihat lebih lebar sehingga tubuh kurus kamu terkesan lebih berisi.
 

5. Sheer dan Knit Top
5. Sheer dan Knit Top

Untuk tampilan yang lebih elegan, kamu bisa memadukan sheer top dengan knit top. Pilih sheer top dengan model kerah mock neck atau turtle neck dan knit top dengan kerah "V" atau potongan yang lebih rendah.
 

6. Gunakan Kemeja sebagai Outer
6. Gunakan Kemeja sebagai Outer

Kamu bisa tampil girly dengan memadukan tanktop dan mini skirt. Lalu tambahkan kemeja untuk tampilan yang lebih swag. Kamu bisa menggunakan rok pendek bermotif jika atasan kamu tanpa motif, begitu pula sebaliknya.
 

7. Long Sleeve Top dan Tanktop
7. Long Sleeve Top dan Tanktop

Kamu juga bisa bergaya ala Korea dengan memadukan long sleeve top dengan tanktop sebagai outer. Pilih tanktop bermotif atau aksen ruffle agar tubuh kamu terlihat lebih penuh dan memberikan ilusi tubuh berisi.
 

Itulah beberapa inspirasi padu padan gaya layering yang bisa membuat tubuh kamu terkesan berisi. Selain itu juga cocok sekali digunakan saat udara dingin atau di musim hujan, Ladies.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular