Ingin Modis Tapi Tetap Syar'i? Ini Beberapa Tips Mix and Match Baju Buat Kamu

Ingin Modis Tapi Tetap Syar'i? Ini Beberapa Tips Mix and Match Baju Buat Kamu
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/646be1f38c257dfabcdc8963c03d049b.jpeg

Ladies, banyak yang berpendapat kalau tampil syar’i susah untuk kelihatan modern dan gaya. Padahal, ada beberapa trik mix and match yang bisa kamu coba biar tampil makin menawan. Biar nggak mati gaya dengan gamis dan itu-itu aja, berikut ini beberapa inspirasi fashion syar’I yang bisa kamu coba

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Gamis dengan Warna Senada

Terusan gamis dengan warna senada ini bakal bikin kamu terlihat catchy ketika dipadukan dengan kerudung berwarna sama. Jangan lupa untuk mengatur kerudung yang kamu gunakan. Ingat ya, pilih kerudung dengan warna yang sama, bukannya senada.
 

1. Gamis dengan Warna Senada


 

2. Tunik Panjang

Outer tunik panjang bakal bikin penampilan kamu makin kece. Pilih outer tunik dengan motif bunga-bunga dan warna yang cerah. Gunakan rok plisket dengan warna natural untuk bikin tampilan makin unik. Jangan lupa buat gunakan dalaman polos. Kamu bisa pakai pashmina dan lilit-lilit di leher agar semakin terlihat kece.
 

2. Tunik Panjang


 

<baca juga>
3. Tunik Lengan Pendek

Siapa bilang padu padan tunik yang tepat hanya bisa digunakan dengan celana aja. Manfaatkan rok kamu untuk mix and match gaya seperti ini. Gunakan dalaman miniset panjang. Jangan lupa gunakan pashmina dengan warna yang senada dengan motif tunik kamu. Bila kamu punya bracelet, bisa banget nih dipakai untuk mempermanis tampilan.
 

3. Tunik Lengan Pendek


 

4. Outer Furing

Nyadar nggak sih kalau outer furing lagi trend. Kamu bisa nih gunakan outer furing ini untuk acara jalan-jalan santai kamu. Jangan lupa padupadankan dengan rok furing. Kalau kamu punya pashmina, bisa banget nih digunakan untuk mempercantik tampilan. Ingat ya, untuk look seperti ini, kamu rupanya butuh warna-warna netral semacam coklat, cappuchino maupun putih.
 

4. Outer Furing


 

<baca juga>

Beberapa inspirasi di atas bisa kamu coba untuk membuat tampilan kamu makin kece. Meski pakai pakaian syar’i, kamu juga bisa tampil menawan. Kunci dari tampilan yang bagus adalah kepercayaan dalam diri yang muncul.

Dari look di atas, mana nih yang sekiranya menginspirasi kamu? Coba deh mix and match baju-baju kamu di lemari!
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular