Review Skincare: Nacific Fresh Herb Origin Serum

Review Skincare: Nacific Fresh Herb Origin Serum
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/9f380d6a85730a3dbb1fe2a275ba34c6.png

Mendapatkan kulit sehat seperti yang diidam-idamkan bisa kamu lakukan dengan bantuan serum. Kali ini, Beautynesia akan rekomendasikan salah satu produk serum dari Korea yaitu Nacific Fresh Herb Origin Serum yang pastinya bikin penasaran untuk dicoba. Simak yuk ulasan selengkapnya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Packaging Nacific Fresh Herb Origin Serum

Packaging Nacific Fresh Herb Origin Serum
source: https://www.instagram.com/nacificofficial.id

Nacific Fresh Herb Origin Serum memiliki packaging seperti produk serum kebanyakan, yaitu dikemas dalam wadah kaca transparan yang tebal serta dilengkapi pipet. Pipetnya sendiri tak hanya berfungsi untuk memudahkan kamu saat mengambil produk lho, namun bisa juga digunakan saat melakukan beauty hack dengan produk ini. Sedangkan warna orennya berasal dari warna produknya sendiri.

Komposisi

Komposisi
source: https://www.instagram.com/nacificofficial.id

Nacific Fresh Herb Origin Serum mengandung air daun lidah buaya dan minyak citrus. Kedua bahan ini bermanfaat membentuk dua lapisan yang akan melembapkan kulit. Selain itu, pore complex-3 membantu mengecilkan pori serta meratakan tekstur kulit. Sepicalm, berperan untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit, juga untuk menenangkan kulit.

<baca juga>
Komposisi
source: https://www.instagram.com/nacificofficial.id

Apa saja sih manfaat serum ini?

  • Menjadikan make up tahan lama sepanjang hari
  • Minyak nabati dan daun aloe vera bermanfaat sebagai pelembap alam
  • Bermanfaat dalam menjaga keseimbangan kadar minyak

Manfaat selanjutnya, serum ini dapat menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit. Jadi jika kamu memiliki jenis kulit berminyak ataupun kering, bisa nih pakai serum ini. Pada kulit kering, beragam kandungan bahan aktifnya mampu memberi kelembapan pada kulit. Sedangkan untuk kamu pemilik kulit berminyak yang disebabkan dehidrasi, serum ini bermanfaat untuk mengisi kembali nutrisi kulit yang hilang akibat beraktivitas.

  • Bermanfaat sebagai anti aging

Serum yang mendapat julukan 'curse serum' di Korea, karena sensasi cekit-cekit yang ditimbulkannya saat digunakan ini diklaim bisa mencegah tanda penuaan yang muncul di kulit lho. Oh, ya sensasi cekit-cekit ini sendiri disebabkan oleh ekstrak citrus yang dikandungnya merupakan bahan ekstrak alami, bukan bahan buatan yang juga akan memberikan stimulan buatan. Namun reaksi ini tidak berlaku pada semua orang kok, tergantung pada kondisi dan tipe kulit. 

Step by Step Saat Menggunakan Nacific Origin Serum

Setelah melakukan step skincare cleansing dan toning, kamu bisa menggunakan Nacific Fresh Herb Origin Serum. Setelahnya, baru deh dilanjut tahap emulsion atau langsung saja menggunakan pelembap.

<baca juga>
Beauty Hack with Nacific Herb Origin Serum

Beauty Hack with Nacific Herb Origin Serum
source: https://www.instagram.com/nacificofficial.id

Serum ini memiliki dua lapisan, yaitu lapisan minyak dan air. Hal ini membuatnya bisa digunakan dengan cara dikocok terlebih dahulu atau dipakai tanpa perlu mencampurkan kedua lapisannya. Jika kulit kamu sedang membutuhkan kelembapan ekstra, kamu bisa mengambil bagian minyaknya saja. Origin serum membantu mengecilkan pori dan membentuk moisture barier. Saat kulit mengalami dehidrasi, baru deh pakai bagian airnya saja.

Hal ini yang membuat serum ini bisa digunakan oleh kulit berminyak maupun kering serta dalam cuaca apapun, karena penggunaanya bisa disesuaikan dengan kondisi.

Beauty Hack with Nacific Herb Origin Serum
source: https://www.instagram.com/nacificofficial.id
  • Apakah serum ini bisa digunakan oleh kulit berjerawat?

Serum ini dapat mengatasi jerawat dan bekas kemerahannya lho. Ya, Origin Serum aman untuk pemilik kulit berjerawat karena bersifat non-comedogenic. Antioksidannya akan bekerja di dalam pori serta dapat memperkuat skin barrier kulit. 

  • Apakah serum ini aman untuk wanita hamil?

Secara komposisi, produk ini bisa digunakan oleh ibu hamil. Namun, jika kamu memiliki alergi terhadap salah satu ingredients-nya, sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter kandungan.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular