Inspirasi Tatanan Rambut para Selebritis di Hari Pernikahan!

Inspirasi Tatanan Rambut para Selebritis di Hari Pernikahan!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/aa1307835580d397306c63e1d027c5de.png

Ladies, selain gaun ternyata tatanan rambut juga sangat penting di hari pernikahan, lho. Nah, tatanan rambut dari para selebritis di bawah ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi di hari pernikahan kamu, Ladies. Yuk intip!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. High Bun
1. High Bun
source: https://www.instagram.com/nadinelist/

Tatanan rambut yang satu ini termasuk yang paling unik jika kamu lakukan di hari pernikahan lho, Ladies. High bun merupakan salah satu tatanan rambut yang simple dan biasanya dilakukan para wanita untuk aktivitas santai.
 
Meskipun begitu, rupanya beberapa selebritis tanah air memilih menggunakan tatanan rambut high bun di hari pernikahannya, seperti model cantik Nadine Chandrawinata. Istri dari Dimas Anggara ini memilih gaya high bun yang dililit dengan rambut yang dikepang.

Selain Nadine, aktris cantik Paula Verhoeven juga memilih gaya rambut high bun, lho. Untuk menambah kesan anggun, Paula menambahkan bando yang dipenuhi butiran mutiara.
Nah bagaimana Ladies? Simple namun tetap elegan untuk acara pernikahan bukan?
 

2. Sanggul
2. Sanggul
source: https://www.instagram.com/aurakasih/

Untuk tatanan rambut yang satu ini pastinya sering banget digunakan saat pernikahan. Agar gaya rambut ini berbeda dari sanggul kebanyakan, kamu bisa lho menambahkan selipan mahkota dan veil seperti yang dilakukan oleh Maia Estianty.
 
Jika kamu nggak ingin meninggalkan unsur tradisional, kamu bisa tiru Aura Kasih yang menambahkan bunga melati yang melingkari sanggul rendahnya.
 

<baca juga>
3. Fistail Braid
3. Fistail Braid
source: https://www.instagram.com/brpsmesco.nareswara/

Nah, jika kamu ingin tampil dengan gaya rambut yang berbeda, fistail braid ala Adzana Bing Slamet ini bisa kamu tiru, Ladies. Untuk menambah kesan anggun, kamu bisa menambahkan mahkota di atas kepala atau menyelipkan hair piece pada bagian rambut kamu, lho.
 

4. Twist Braid
4. Twist Braid
source: https://www.instagram.com/tisna_hairdo/

Ladies, menata rambut dengan model kepang juga menarik untuk kamu coba lho. Seperti tatanan rambut yang dipilih oleh Aquila Firrina seorang model sekaligus aktris cantik yang beruntung meluluhkan hati Petra Sihombing. Di hari pernikahannya, Aquila memilih tatanan rambut yang super simple dan cocok dengan konsep pernikahan mereka.
 
Model twist braid ini menampilkan tatanan rambut kamu yang dikepang mulai dari atas telinga hingga ujung rambut. Kamu bisa menambahkan mahkota, veil, dan hair piece agar penampilanmu lebih anggun dan cantik, Ladies.
 

<baca juga>
5. Kunciran
5. Kunciran
source: https://www.instagram.com/nadinelist/

Nah, untuk gaya rambut yang satu ini jarang banget dipilih saat pesta pernikahan. Namun nggak ada salahnya kamu memilih gaya rambut kunciran seperti yang dilakukan oleh Nadine Chandrawinata. Selain memilih gaya high bun, Nadine juga memilih tatanan kunciran di hari pernikahannya.

Kunciran inilah yang semakin menambah konsep pernikahan kamu yang simple namun tetap kece seperti Nadine Chandrawinata.
Kunciran yang dipilih Nadine ini mengingatkan kita pada masa-masa sekolah dulu, ya, Ladies.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular