Jadi Keripik Terpedas di Dunia, Inilah Fakta Mengenai Paqui One Chip!

Jadi Keripik Terpedas di Dunia, Inilah Fakta Mengenai Paqui One Chip!
source: https://i.ytimg.com/vi/SkNH5oOfn6I/maxresdefault.jpg

Ladies, apa kamu pernah mendengar Paqui One Chip Challenge? Akhir-akhir ini food vlogger di Youtube channel mereka berlomba-lomba untuk mengupload video tantangan untuk memakan keripik terpedas di dunia.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jika dulu ada Samyang Challenge mengharuskan kamu harus memakan sebungkus mie tanpa harus minum sebelum habis, Paqui One Challenge berbeda aturan. Kamu hanya perlu menghabiskan satu keripik saja.
 

Namun jangan menganggap remeh dengan jumlahnya yang hanya satu. Karena kebanyakan orang akan menyerah di tengah jalan sebelum kamu menghabiskannya. Orang-orang mengakui tidak bisa menahan rasa pedas yang menyengat. Inilah fakta mengenai Paqui One Chip!
 

1. Menggunakan Cabai Terpedas di Dunia
1.	Menggunakan Cabai Terpedas di Dunia

Paqui chips merupakan sebuah perusahaan asal Amerika yang membuat keripik tortilla yang disebut-sebut sangat pedas, bumbunya menggunakan ekstrak cabai terpedas di dunia, yaitu Carolina Reaper Madness. Perusahaan ini sengaja mencari cabai terpedas yang merupakan komponen dari keripik ini. Untuk membuat keripik ini menjadi sangat pedas, mereka mencampur cabai Carolina reaper dengan merica ghost dan cabai jalapeno kering yang diasap alias Chipotle.
 

<baca juga>
2. Diperjualkan Secara Terbatas
2.	Diperjualkan Secara Terbatas

Keripik tortilla dengan rasa Carolina reaper madness ini dijual sangat terbatas hingga akhir September lalu dan hanya bisa dibeli secara online. Pada awal 1 Oktober kemarin, seluruh masyarakat di dunia sudah mencicipi rasa pedas yang menyengat ini. Keripik ini dijual seharga US$ 4.99 atau Rp64.000.
 

3. Dibalik Kemasan yang Mematikan
3.	Dibalik Kemasan yang Mematikan

Kemasan tortilla ini pun dibuat unik, yaitu berbentuk peti mati berwarna merah cerah seperti cabai. Lengkap dengan tulisan “Fear The Reaper”. Kemudian alasan hanya menjual satu keripik di setiap kemasan adalah karena memang cukup untuk konsumennya.
 

<baca juga>
4. Disarankan Makan dengan Makanan Pendamping
4.	Disarankan Makan dengan Makanan Pendamping

Menurut Jeff Day selaku Brand Manager Paqui Chips, menyarankan untuk memakan satu keripik tersebut dengan makanan pendamping seperti, susu, kue, yoghurt atau madu agar tingkat kepedasannya berkurang. Ia tidak menyarankan kamu meredam rasa pedasnya dengan air karena hal itu tidak akan berpengaruh.
 

5. Produk Hasil Kolaborasi Dua Perusahaan
5.	Produk Hasil Kolaborasi Dua Perusahaan

Untuk menghasilkan keripik terpedas ini, Paqui Chips memutuskan untuk bekerja sama dengan Puckerbutt Pepper Company di Rock Hill, California Selatan yang pernah memproduksi Carolina Reaper sebelumnya. Keduanya bekerja sama beberapa bulan untuk menemukan rasa pedas yang sempurna dan cocok untuk mematikan lidah.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular