6 Potret Body Goals Seolhyun AOA yang Bikin Iri

6 Potret Body Goals Seolhyun AOA yang Bikin Iri
source: https://scontent-sjc3-1.cdninstagram.com/v/t51.2885-15/sh0.08/e35/s640x640/70643395_513508899450583_3831657640316609175_n.jpg?_nc_ht=scontent-sjc3-1.cdninstagram.com&_nc_cat=107&oh=2a8793c26e3d3444c8fc8291dd77f824&oe=5E6A3711

Selain memiliki kemampuan vokal, tari, dan juga akting yang jempolan, Seolhyun AOA juga lekat dengan ikon seksi. Tinggi semampai dengan garis lekuk tubuh yang indah, Seolhyun jadi salah satu patokan body goals banyak wanita. Coba intip di sini, deh, potret Seolhyun AOA yang bikin iri.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Dulu sempat dianggap gemuk, kini Seolhyun jadi body goals yang bisa sangat chic dengan hanya memakai mini dress
image source: Instagram/sh_9513

Idol sekaligus aktris asal Korea Selatan ini debut sebagai member AOA pada tahun 2012. Di masa awal kariernya, Seolhyun AOA pernah jadi korban body shaming, lho. Saat itu ia dianggap gemuk dengan tubuh bongsor dan berat badan sekitar 60 kg.

Tujuh tahun telah berlalu, sekarang banyak orang justru ingin mencapai body goals Seolhyun AOA. Konsisten menjalani diet, Seoulhyun dapat mengurangi berat badannya hingga lebih dari 10 kg. Ia pun tampak chic saat memakai mini dress polkadot bernuansa biru dengan detail spaghetti strap. Kakinya jadi terlihat lebih jenjang, ya.

2. Seolhyun memang menjalankan program diet tapi tidak seketat yang dibayangkan orang selama ini
image source: Instagram/sh_9513

Sebelumnya beredar rumor bahwa wanita kelahiran 3 Januari 1995 ini menerapkan diet yang hanya makan ubi jalar, dada ayam, dan telur rebus. Nyatanya, body goals Seolhyun AOA didapat dari diet yang tidak ekstrim, kok. Dalam sebuah tayangan Knowing Bros tahun 2018 lalu, Seolhyun AOA mengatakan rumor itu tidak sepenuhnya benar.

Dirinya makan apa saja, tidak seketat menu dietnya yang viral sampai ke penggemar internasional tersebut. Dia juga tetap makan pizza, sashimi, atau kepiting. Untuk menu ayam yang mana merupakan snack favorit orang Korea, ia memang lebih memilih bagian dada dari fried chicken meskipun member lain memakan bagian drumstick.

Ia juga mengaku bisa makan apapun yang ia sukai namun biasanya dengan porsi yang lebih sedikit. Dietnya berhasil, tubuh idealnya pun makin terlihat ramping dengan outfit serba hitam.

<baca juga>
3. Banyak olahraga membuat bentuk tubuhnya makin terbentuk
image source: Instagram/sh_9513

Nah, rupanya rahasia tubuh ideal Seolhyun AOA banyak berasal dari kebiasaan olahraga yang teratur. Tak heran berkurangnya berat badan Seolhyun terlihat bagus, kan? Untuk menghilangkan lemak perut dan membentuk ototnya jadi lebih kencang, ia mengaku melakukan squat. Agar semangat berolahraga, Seolhyun AOA biasanya memotivasi diri dengan melihat foto dirinya yang lebih ramping.

4. Tubuh ramping membuatnya tampak lebih percaya diri
image source: Instagram/sh_9513

Bisa dibilang, Seolhyun telah mencapai tubuh ideal impiannya. Dengan tinggi 167 cm, berat badannya berada di kisaran 47-48 kg. Dengan tubuh yang ramping, ia pun tampak lebih percaya diri dengan apapun yang dikenakannya mulai dari mini dress, pakaian sport, sampai high waist jeans yang menampilkan lekukan pinggang. 

<baca juga>
5. Potret tampak belakang yang tak kalah memukai dari potret tampak depan
image source: Instagram/sh_9513

Dengan rambut tergerai dan memakai atasan berupa lilitan scarf, Seolhyun AOA body goals banget, nih. Bahkan tampak belakang, bintang drama 'My Country: The New Age' ini tetap terlihat cantik.
 

6. Memiliki postur tubuh ideal, Seolhyun jadi langganan bintang iklan
image source: Instagram/mindbridge_kr

Punya tubuh bak model, Seolhyun AOA cocok jadi bintang iklan. Akhirnya kesempatan itu datang, pose iklannya yang body goals banget ternyata jadi viral. Seolhyun kemudian kerap jadi model untuk berbagai produk di Korea Selatan. Di antaranya, tak lain dan tak bukan adalah produk fashion. Bersama Jung Hae In, saat ini Seolhyun merupakan muse untuk label Mind Bridge yang memiliki beragam koleksi untuk berbagai musim.

Nah, itu tadi potret body goals Seolhyun AOA. Bikin iri, kamu bisa jadikan kesuksesan Seolhyun untuk motivasi kalau mau diet, ya.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular