Deretan Pasangan Artis Ini, Memutuskan Mengakhiri Hubungan Mereka pada Tahun 2019

Deretan Pasangan Artis Ini, Memutuskan Mengakhiri Hubungan Mereka pada Tahun 2019
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/88bc43ef7bc14f870410e2e3a435426f.jpeg

Cinta memang sukar ditebak. Kadang berakhir bahagia di pelaminan, kadang juga bisa berakhir di tengah jalan. Seperti deretan artis berikut ini. Meskipun kerap tampil mesra dan kompak, mereka akhirnya memutuskan berpisah pada tahun 2019.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Vanessa Prescilla - Adipati Dolken
Vanessa Prescilla - Adipati Dolken
source: https://detik.com

Meski sering tampil mesra dan kompak bersama, Vanessa Prescilla dan Adipati Dolken dikabarkan putus setelah 1,5 tahun berpacaran. Isu ini berhembus ketika keduanya diketahui saling menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Meski begitu, pasangan yang membintangi film "Teman Tapi Nikah" ini, tidak secara gamblang mengonfirmasi kabar tentang kandasnya hubungan mereka.
 

Chelsea Islan - Daffa Wardhana
Chelsea Islan - Daffa Wardhana
source: https://detik.com

Tahun 2019 juga menjadi akhir dari hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Padahal, keduanya sering tampil kompak dan tak ragu memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Netizen juga bahkan menganggap sosok Daffa cukup pantas untuk mendampingi Chelsea dibandingkan pria-pria sebelumnya. Usia Daffa yang lebih muda serta statusnya yang masih mahasiswa diisukan menjadi alasan perpisahan keduanya. Foto kebersamaan mereka juga telah dihapus dari akun Instagram masing-masing.
 

<baca juga>
Al Ghazali - Alyssa Daguise
Al Ghazali - Alyssa Daguise
source: https://detik.com

Tiga tahun berpacaran, putra sulung Ahmad Dhani akhirnya putus dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Meski tidak lagi bersama, Al tampaknya masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Buktinya, ia pernah memamerkan kebersamaannya dengan Alyssa melalui Instagram Story.
 

Verrel Bramasta - Natasha Wilona
Verrel Bramasta - Natasha Wilona
source: https://detik.com

Kandasnya hubungan cinta Verrel Bramasta dan Natasha Wilona juga ikut memancing perhatian publik. Isu ini mulai tercium ketika Verrel kerap tampil sendirian dalam berbagai kesempatan, padahal sebelumnya pasangan pesinetron ini selalu tampil berdua. Meski kebersamaan mereka selama dua tahun harus kandas, Natasha mengaku ia masih menjaga hubungan baik dengan Verrel.
 

<baca juga>
Citra Kirana - Ali Syakieb
Citra Kirana - Ali Syakieb

Hubungan asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb tidaklah sebentar. Keduanya telah menjadi pasangan kekasih sejak tahun 2013, meskipun diwarnai beberapa kali putus nyambung. Bahkan, mereka diketahui telah melakukan lamaran pada awal tahun 2019. Namun jodoh tak ada yang tahu, keduanya akhirnya resmi berpisah setelah bertahun-tahun bersama. Kini, Citra telah resmi menjadi istri dari aktor sinetron Rezky Aditya. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada awal Desember lalu.
 

Agnez Mo - Jeffrey J Kopchia
Agnez Mo - Jeffrey J Kopchia
source: https://instagram.com/agnezmo_idah

Hubungan asmara Agnez Mo lagi-lagi kandas pada tahun 2019. Kali ini dengan Jeffrey J Kopchio, seorang produser musik asal Amerika. Baik Agnes maupun Jeffrey, biasanya kerap memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Kini, foto-foto tersebut telah lenyap dan keduanya diketahui telah saling unfollow. Melalui Instagram story, Agnez Mo juga pernah mengungkapkan kegalauannya. ​​​​​Ia menuliskan bahwa jika seseorang lebih banyak membuat alasan ketimbang berusaha, itu adalah tanda untuk pergi.
 

Awkarin - Gangga Kusuma
Awkarin - Gangga Kusuma
source: https://instagram.com/awkarin_gangga

Hubungan Awkarin dan kekasihnya, Gangga Kusuma juga berakhir pada tahun 2019. Kabar mengejutkan ini langsung datang dari Awkarin lewat cuitannya di Twitter. Ia mengaku bahwa, dirinya kini adalah IJOMAT alias Ikatan Jomblo Terhormat. Meski telah resmi putus, keduanya masih menjalin hubungan baik. Gangga bahkan menuliskan sebuah lagu romantis untuk Awkarin di hari ulang tahunnya pada November lalu.


Itu dia sederet pasangan yang mengakhiri hubungan mereka selama tahun 2019 ini. Semoga pada tahun 2020 nanti, mereka dapat menemukan tambatan hati yang terbaik.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular