Ingin Memiliki Kulit Wajah Kencang tanpa Operasi? Ini Triknya!

Ingin Memiliki Kulit Wajah Kencang tanpa Operasi? Ini Triknya!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a602a2857e41e2f7f9fb513000708d67.jpeg

Ladies, salah satu permasalahan pada kulit wajah yang sering banget jadi musuh wanita adalah tanda-tanda penuaan seperti kulit yang mengendur. Nah, kebanyakan wanita melakukan operasi agar kulit wajah tetap kencang. Meskipun tanpa operasi, kamu masih bisa lho mendapatkan kulit wajah yang kencang dengan melakukan trik di bawah ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Perbaiki Pola Tidur
1. Perbaiki Pola Tidur

Ya, memperbaiki pola tidur yang berantakan juga sangat penting banget kamu lakukan lho, Ladies.
Menurut penelitian, memiliki pola tidur yang baik dapat membuat kulit wajah lebih awet muda. Pada saat tidur, proses regenerasi sel kulit akan bekerja, memiliki pola tidur minimal 9 jam tentu dapat membantu kulit wajah kamu regenerasi dan tetap kencang.
 

2. Mengonsumsi Air Putih
2. Mengonsumsi Air Putih

Enggak hanya baik bagi tubuh, mengonsumsi air putih sesuai takaran dapat membantu menjaga kelembapan kulit wajah dan elastisitas kulit kamu, lho, Ladies.
Minum air putih merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang. Oleh karena itu, konsumsi air putih dengan takaran yang tepat agar dapat membantu proses pengeluaran racun-racun di dalam tubuh.
 

<baca juga>
3. Olahraga Teratur
3. Olahraga Teratur

Dengan melakukan olahraga secara teratur, selain tubuh yang terbebas dari penyakit, kulit wajah kamu juga lebih sehat, Ladies. Saat berolahraga, keringat akan keluar melalui pori-pori dan membersihkan minyak dan kotoran yang tersumbat pada pori-pori wajah kamu. Selain itu, berolahraga secara rutin juga dapat membantu merangsang keluarnya hormon anti aging sehingga kulit wajah kamu akan lebih awet muda dan tetap kencang.
 

4. Memijat Wajah
4. Memijat Wajah

Ladies, cobalah untuk memijat kulit wajah secara teratur sebelum tidur. Hal ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah kamu, lho. Kamu hanya perlu memijat dengan gerakan memutar secara perlahan. Selain berfungsi melancarkan sirkulasi darah, memijat wajah juga dapat membantu menghilangkan keriput, dan dapat meregangkan otot-otot wajah sehingga lebih rileks.
 

<baca juga>
5. Menggunakan Masker
5. Menggunakan Masker

Selain berfungsi untuk mengurangi permasalahan jerawat dan komedo, ternyata masker juga dapat membantu mengencangkan kulit wajah, lho, Ladies. Untuk menjamin kulit wajah kamu bebas dari bahan kimia yang berbahaya, ada baiknya kamu menggunakan masker dari bahan alami, seperti putih telur, yogurt, madu, pisang, dan susu. Beberapa bahan alami tersebut bisa kamu gabungkan, lho, Ladies, seperti putih telur dengan yogurt, pisang dengan madu, atau madu dengan susu.

Jika kamu rajin menggunakan masker bahan alami ini, maka selain bebas dari permasalahan wajah seperti jerawat dan komedo, kamu juga akan mendapatkan kulit wajah yang kencang.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular