5 Produk Skincare Plant Based yang Ramah untuk Vegan, Cobain Yuk!

5 Produk Skincare Plant Based yang Ramah untuk Vegan, Cobain Yuk!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/13d3b62d1d63615daf29b32d79b07803.jpeg

Ladies, untuk kamu yang memiliki pola hidup vegan pasti sangat susah menemukan produk skincare yang sesuai dengan pola hidup kamu. Nah, beberapa produk plant based skincare di bawah ini sangat cocok untuk kamu yang vegan, lho!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Aesop
1. Aesop
source: https://www.instagram.com/aesopskincare/
Ladies, brand skincare yang sudah berdiri sejak tahun 1987 ini memang sangat berpengalaman dalam hal meracik bahan dasar skincare dari tanaman.
Demi memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk para konsumen, brand Aesop yang rata-rata memiliki pola hidup vegan, skincare yang satu ini mengumpulkan berbagai macam tanaman spesial sebagai bahan dasar produk mereka. Ditambah kemasan Aesop yang sangat minimalis tentu worth it banget kamu jadikan produk skincare andalan kamu.
 
2. Grown Alchemist
2. Grown Alchemist
source: https://www.instagram.com/grownalchemist/

Sudah mendapatkan label sertifikasi dari Australian Certified Organic, membuat brand Grown Alchemist nggak boleh kamu ragukan lagi soal bahan dasar skincare mereka, lho.
 
Semua produk skincare Grown Alchemist ini berasal dari ekstrak daun zaitun, ekstrak plantago, dan ekstrak grapefruit. Kandungan vitamin B dan C pada Grown Alchemist membuat produk ini dipercaya oleh beberapa model di Paris Fashion Week dan New York.
Jadi, bagaimana? Worth it banget kan, Ladies.
 

<baca juga>
3. Benton
3. Benton
source: https://www.instagram.com/bentoncosmetic/

Korea Selatan merupakan salah satu role model dalam hal skincare untuk wanita Asia, seperti Indonesia. Salah satu brand yang sangat ramah untuk vegan ialah Benton.
 
Benton sudah diakui oleh People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) sebuah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di AS. Sesuai dengan slogan PETA “animals are not ours to eat, wear, experiment on, or use for entertainment,” Benton memilih menggunakan bahan dasar dari tanaman seperti tea tree leaf dan aloe. Sebagai bentuk dukungan terhadap hak asasi binatang, Benton sangat menghindari essence binatang pada produk mereka.
 

4. The Body Shop
4. The Body Shop
source: https://www.instagram.com/thebodyshopindo/

Ya, brand yang satu ini tentu sangat familiar bagi para wanita. The Body Shop merupakan salah satu brand yang terkenal karena ramah terhadap vegan. Produk skincare andalan dari The Body Shop yang plant based seperti The Body Shop Tea Tree Oil, Tea Tree Toner, dan produk body butter mereka. Selain ramah vegan, The Body Shop juga berkomitmen tidak menguji produk mereka pada hewan, lho, Ladies.
 

<baca juga>
5. Isha Naturals
5. Isha Naturals
source: https://www.instagram.com/ishanaturals/

Ladies, siapa bilang Indonesia nggak memiliki produk skincare yang ramah banget untuk para vegan? Terkenal dengan banyaknya tumbuhan di penjuru Nusantara, tentu Indonesia berpeluang besar untuk menghasilkan produk skincare yang plant based. Salah satu produk lokal yang plant based ialah Isha Naturals.
 
Produk skincare asal Bali ini memang sangat ramah lingkungan, lho. Memilih menggunakan bahan-bahan dari tumbuhan, skincare dari Isha Naturals ini selain melembabkan juga bisa membuat kamu tenang karena juga bisa berfungsi sebagai aroma terapi, Ladies.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular