Film Bertema Girl Power yang Bakal Buat Kamu Semangat, Wajib Tonton, Nih!

Film Bertema Girl Power yang Bakal Buat Kamu Semangat, Wajib Tonton, Nih!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/82a76e5dd9315a313368faea04f1c839.jpeg

Kamu pernah merasa putus asa karena dipandang sebelah mata oleh orang-orang hanya karena kamu seorang wanita? Atau kamu merasa apapun yang kamu lakukan tapi tak ada hasilnya dan enggak sesuai dengan impian kamu?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jangan khawatir, perempuan itu kuat dan bisa menggapai impian dengan caranya sendiri, kok. Coba kamu tonton empat film bertema girl power yang bakal pacu semangat kamu. Setelah kamu menonton film-film ini, dijamin kamu akan kembali bersemangat dan tak mudah menyerah untuk menggapai impianmu.
 

Erin Brockovich
Erin Brockovich

Film ini berasal dari kisah nyata seorang Erin Brokovich, Ia adalah ibu tunggal yang memenangkan gugatan kasus pencemaran air yang dilakukan oleh perusahaan energi terkemuka di Amerika Serikat.

Erin tak mempunyai gelar di bidang hukum dan awalnya Ia diterima di firma hukum hanya karena dasar kasihan. Namun, dengan kerja kerasnya dan niat tulus Ia lakukan untuk orang banyak. Erin bisa membuktikan dirinya bisa patut dihargai dan menyelamatkan banyak orang dari terkena limbah air.
 

<baca juga>
Hidden Figures
Hidden Figures

Hidden Figures film yang diangkat dari kisah nyata tentang Katherine, Dorothy, dan Mary, tiga perempuan kulit hitam berotak cemerlang yang bekerja di NASA. Namun, karena ada diskriminasi terhadap orang berkulit hitam pada era 60. Kemampuan ketiga perempuan itu dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Ketiganya pun tak menyerah untuk membuktikan kemampuan yang mereka miliki, mereka juga berusaha membuktikan bahwa mereka layak dan bisa berkontribusi besar dalam misi besar NASA.

Kamu harus tiru kegigihan Katherine, Dorothy, dan Mary untuk membuktikan bahwa kemampuan yang mereka miliki setara dengan orang-orang lainnya tanpa harus memandang warna kulit atau jenis kelamin.
 

The Hunger Games: Mockingjay
The Hunger Games: Mockingjay

Bagi Kamu penggemar film series The Hunger Games pasti mengenali sosok Katniss Everdeen. Katniss telah menjuarai Hunger Games dua kali ini menjadi simbol perlawanan atas pemerintahan Capitol yang diktator. Katniss juga memimpin perlawanan terhadap Capitol dan berusaha menyelamatkan pria yang dicintainya, Peeta dan dicuci otaknya oleh Capitol.

Setelah menonton film ini, Kamu akan menyadari jika perempuan bukanlah makhluk lemah. Perempuan juga bisa membuat perubahan besar.
 

<baca juga>
The Princess Diaries 2: Royal Engagement
The Princess Diaries 2: Royal Engagement
Bercerita tentang Putri Kerajaan Genovia, Mia Thermopolis yang selangkah lagi menggantikan sang nenek untuk menjadi pemimpin kerajaan tersebut. Namun, langkah Mia terhalang oleh peraturan yang mengharuskan menikah terlebih dahulu sebelum dinobatkan menjadi Ratu. Terhalang oleh peraturan itu, namun Mia tetap membuktikan kepada rakyatnya bahwa Ia bisa menjadi seorang Ratu dan pemimpin meskipun Ia belum menikah. Ia juga berhasil sukses membatalkan aturan tersebut.
 
Dari film ini kamu bisa belajar Meskipun ada aturan yang membelenggumu, tapi ada banyak cara untuk meyakinkan orang-orang bahwa kamu pantas menjadi pemimpin yang sukses.
 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular