Idol Darling, Ini Deretan Film Hyun Bin yang Wajib Kamu Tonton

Idol Darling, Ini Deretan Film Hyun Bin yang Wajib Kamu Tonton
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a64a65df7b6d40834ec0bf3755da2508.jpeg

Bagi penggemar film Korea tentunya tidak asing lagi dengan si aktor tampan, Hyun Bin. Mengawali karir sejak tahun 2003, aktor beragam genre ini sukses membintangi banyak drama terkenal hingga film layar lebar. Nah, berikut ini adalah deretan film Hyun Bin yang wajib kamu tonton. Ada apa saja ya kira-kira?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. My Name is Kim Sam-soon (2005)
1. My Name is Kim Sam-soon (2005)
source: https://fanpop.com

Di film drama yang berjudul My Name is Kim Sam-soon yang tayang pada tahun 2005 silam ini, Hyun Bin berperan sebagai pemeran utama. Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah cinta antara Kim Sam-soon yang diperankan oleh Kim Sun-ah, yang kemudian jatuh cinta dengan bos tempatnya bekerja, yang bernama Jin-ho yang diperankan oleh Hyun Bin.

Drama ini sendiri diangkat dari web novel populer yang ceritanya juga agak mirip Bridget Jones Diary. Karena menyuguhkan cerita cinta yang manis dan seru, maka drama ini sukses besar dengan rating 37,6%. Hal ini pun membuat nama Hyun Bin menjadi dikenal seantero Asia.
 

2. The Snow Queen (2006)
2. The Snow Queen (2006)
source: https://asianwiki.com

Film bergenre drama yang cukup menyentuh ini juga wajib kamu tonton. Di film ini Hyun Bin berperan sebagai seorang pria jenius Matematika yang sederhana. Karena merasa bersalah terhadap kematian sahabatnya, ia pun beralih ke dunia tinju. Pada profesi tersebut ia pun bertemu dengan seorang gadis kaya raya yang berhati dingin.

Selain itu, drama ini juga mengisahkan kisah cinta tentang dua orang yang sama-sama merasakan kesepian dan tengah berjuang untuk menyembuhkan diri dari luka masa lalu.
 

<baca juga>
3. Worlds Within (2008)
3. Worlds Within (2008)
source: https://korean-drama-guide.com

Di film drama yang satu ini Hyun Bin dipertemukan dengan Song Hye-kyo. Di cerita ini Song Hye-kyo berperan sebagai Joon-young dan Hyun Bin berperan sebagai Ji-oh yang sama-sama berprofesi sebagai sutradara. Mereka berdua pun ternyata juga mempunyai sejarah cinta yang rumit di masa lalu. Bahkan, drama di dalam kehidupan pribadi mereka tampak lebih rumit daripada drama televisi yang mereka sutradarai. Kisah cinta mereka berdua pun diwarnai dengan perbedaan kelas sosial beserta konflik lainnya.

Tak hanya membahas kisah cinta di dalamnya, film drama ini juga membahas tentang profesi dalam industri broadcasting. Selain itu, film drama Worlds Within ini juga mendapat pujian, karena mampu menunjukkan realitas keseharian para kreator drama Korea.
 

4. Secret Garden (2010)
4. Secret Garden (2010)
source: https://asianwiki.com

Film bergenre melodrama fantasi yang berjudul Secret Garden ini merupakan drama terakhir yang dibintangi Hyun Bin sebelum melaksanakan wajib militer pada tahun 2010 yang lalu.

Film drama ini juga merupakan film Hyun Bin yang paling laris. Bercerita tentang kisah cinta Gil Ra-im (Ha Ji-won) yang seorang stuntwoman dengan Kim Joo-won (Hyun Bin) yang merupakan seorang CEO pusat perbelanjaan kelas atas. Kisah cinta beda kasta antara Gil Ra-im dan Kim Joo-won ini begitu rumit karena tidak ada restu dari ibu Kim Joo-won. Apalagi semakin bertambah rumit ketika keduanya mulai bertukar tubuh.
 

<baca juga>
5. Late Autumn (2010)
5. Late Autumn (2010)
source: https://imdb.com

Film Late Autumn ini diadaptasi dari film Late Autumn tahun 1966. Berbeda dengan film aslinya yang berlatar di Korea Selatan, film ini mengambil latar di Seattle, Amerika Serikat. Di film ini Hyun Bin dipasangkan bersama artis Tiongkok, yaitu Tang Wei.

Film ini berkisah tentang seorang imigran Korea bernama Hoon (Hyun Bin) yang bekerja sebagai gigolo. Ia sedang dalam pelarian karena dikejar oleh suami kliennya yang kaya. Dalam pelariannya tersebut ia bertemu dengan Anna Chen (Tang Wei) yang merupakan seorang narapidana pembunuhan yang mendapatkan kesempatan tiga hari ke Seattle untuk mengunjungi pemakaman ibunya.

Memiliki latar belakang yang sama-sama suram, mereka bertemu dan berbagi takdir mereka dalam tiga hari bersama. Film ini juga berhasil meraih penghargaan aktris utama terbaik dalam Penghargaan Seni Baeksang tahun 2011 dan musik terbaik dalam ajang Grand Bell Award.
 

6. Confidental Assignment ( 2017)
6. Confidental Assignment ( 2017)
source: https://windowsonworlds.com

Tidak hanya membintangi film-film drama saja, Hyun Bin juga banyak membintangi film-film action. Buat kamu pecinta film bergenre aksi, film Hyun Bin ini wajib untuk ditonton. 

Di film ini Hyun Bin berperan sebagai seorang polisi dari Korea Utara yang ditugaskan berangkat ke Korea Selatan untuk menangkap seorang pembunuh. Film ini berhasil meraih total 7,8 juta penonton dan menjadi salah satu film terlaris di Korea Selatan sepanjang tahun 2017.
 

7. The Negotiation (2018)
7. The Negotiation (2018)
source: https://thestar.com.my

Di film The Negotiation, Hyun Bin tampil sebagai sosok yang berbeda. Dalam film ini Hyun Bin berperan sebagai Min Tae-gu, yaitu seorang pria kejam yang bekerja sebagai penyelundup senjata untuk sebuah organisasi internasional. Film ini sendiri bercerita tentang usaha tim kepolisian Seoul dalam bernegosiasi dengan Min Tae-gu  yang menculik dua warga negara Korea Selatan di Bangkok.

Film ini sendiri menjadi salah satu film terlaris dan meraup hingga 15, 2 juta dollar As.
 

8. Memories of the Alhambra (2018)
8. Memories of the Alhambra (2018)
source: https://asianwiki.com

Film yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin-hye ini merupakan salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea Selatan. Film yang bergenre fantasi, thriller, melodrama dan romantis ini mengisahkan tentang perjalanan Yoo Jin-woo (Hyun Bin) di Granada, Spanyol bersama Jung Hee-joo (Park Shin-hye). Kisahnya sendiri berpusat pada Yoo Jin-woo yang merupakan CEO perusahan game dan Jung Hee-joo pemilik hostel kecil di Spanyol yang terlibat serangkaian kejadian aneh.

Film drama ini sendiri terinspirasi dari  ​​​CEO SpaceX, Elon Musk dan Pokemon Go yang sempat fenomenal beberapa waktu lalu. Dengan menghadirkan tema yang tak biasa, plot romance yang unik dan latar Spanyol yang begitu eksotis, film ini pun mendapat pujian oleh kritikus.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular