Masuki Usia 38 Tahun, Begini Pesona Britney Spears yang Berubah Drastis!

Masuki Usia 38 Tahun, Begini Pesona Britney Spears yang Berubah Drastis!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/2d360e329f1ec8104c5f0c520908752b.jpeg

Tepat pada 2 Desember merupakan hari kelahiran sang pop star dunia, Britney Spears. Pelantun lagu Baby One More Time yang pernah menduduki posisi pertama tangga lagu musik Bilboard Hot 100 pada tahun 1999 menjadikan karir sang diva meroket dan makin dikenal oleh publik hingga saat ini. Mantan kekasih Justin Timberlake ini pun masih hits hingga kini, memasuki usia kepala 4 yuk kita simak pesona Britney Spears yang berubah drastis!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Populer di Era 90-an
Populer di Era 90-an

Aktris Hollywood ini mengawali karirnya sejak kecil, lho! Ia pun semakin populer sejak mengeluarkan lagu perdananya yang dirilis pada tanggal 12 April 1999 berjudul Baby, One More Time. Album ini terjual habis sebanyak 25 juta kopi diseluruh penjuru dunia di usianya yang ke- 16 tahun, dan enggak hanya itu lagu yang mengantarkan kesuksesan karir sang diva ini pernah merajai tangga lagu musik Bilboard Hot 100 pada tahun 1999 dan selalu diputar di radio.
 

Populer di Era 90-an

Enggak hanya itu, lagu-lagu lainnya juga selalu hits. Diantaranya Oops..! I did it Again, Lucky, Everytime, Toxic dan masih banyak lagi. Britney pun sering memborong piala penghargaan atas kesuksesannya di industri musik Hollywood.
 

<baca juga>
Putus dengan Justin Timberlake di Tahun 2002
Putus dengan Justin Timberlake di Tahun 2002

Britney Spears dan Justin Timberlake dikabarkan pernah menjalin asmara dan digadang sebagai couple goals para remaja kala itu, mereka menjalin hubungan selama tiga tahun kemudian putus di tahun 2002. Enggak hanya itu, Justin Timberlake sampai membuat lagu berjudul Cry Me River yang ditujukan kepada mantan pacarnya yakni Britney Spears.
 

Menikah Kilat Kemudian Bercerai di Tahun 2004
Menikah Kilat Kemudian Bercerai di Tahun 2004

Britney Spears juga dikenal sebagai selebriti Hollywood yang kontroversi dan sensasional, enggak jarang doi selalu menggegerkan dunia hiburan bahkan fansnya di seluruh dunia. Britney pernah melangsungkan pernikahan dengan sahabat SMA nya yang bernama Jason Alexander, namun pernikahan keduanya hanya bertahan selama 55 jam dan keduanya pun memilih untuk bercerai.
 

<baca juga>
Dikabarkan Keluar Masuk Rehabilitasi Mental – 2007
Dikabarkan Keluar Masuk Rehabilitasi Mental – 2007

Britney Spears juga pernah dikabarkan keluar masuk rehabilitasi karena kesehatan mentalnya saat itu tengah terganggu. Siapa sangka, dibalik kepopuleran dan bisnis kecantikannya yang hits dan laris di pasaran, tak menjanjikan aktris kelahiran 1981 itu terus bahagia. Britney juga pernah menikah untuk kedua kalinya bersama dengan back up dancernya yang bernama Kevin Federline. 

Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun, mereka pun dikaruniai dua orang anak bernama Sean Preston dan Jayden James, kali ini Britney Spears mengalami masalah baru untuk memperebutkan hak asuh anaknya, ia pun sempat membotaki rambutnya akibat mengalami stres berat dan penampilannya pun kian berubah drastis.
 

Bangkit dan Memulai Bisnis Kecantikan – 2010
Bangkit dan Memulai Bisnis Kecantikan – 2010

Tak ingin berlama-lama larut dalam keterpurukan, Britney Spears pun kian bangkit dan membangun karir dan kehidupannya kembali dengan mengadakan berbagai konser tur di sejumlah negara dan juga terpilih sebagai juri di ajang pencarian bakat. Tak hanya itu, Britney pun gencar memasarkan produk kecantikan seperti parfum yang ia beri nama Curious, Fantasy, Radiance dan Prerogative. Bisnisnya ini pun telah lama ia pasarkan sejak tahun 2004 bersama Elizabeth Arden, produk parfum Britney pun ternyata sukses di pasaran dan banyak diminati, lho!
 

Rajin Berolahraga – 2018 hingga sekarang
Rajin Berolahraga – 2018 hingga sekarang

Di usianya yang kini menginjak ke-38 tahun, penyanyi dan penulis lagu ini juga aktif berolahraga agar mendapatkan tubuh yang tetap bugar dan seksi. Britney juga kerap kali membagikan aktivitas olahraga nya di rumah ataupun di tempat fitness lewat postingan di akun Instagram miliknya. Ibu dari dua anak ini memang tidak muda lagi, penampilannya kini berubah drastis namun tetap cantik dan mempesona bukan?

Happy Birthday, Britney Spears !
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular