Street Style Untuk Hijabers? Siapa Takut!

Street Style Untuk Hijabers? Siapa Takut!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/31bd3b36e7df50f47382bb68d48555a5.jpeg

Bicara soal fashion, siapa sih yang tidak tahu dengan street style? Gaya ala anak milenials ini merupakan hasil dari kreativitas untuk memadupadankan berbagai outfit untuk tampilan yang chic dan cheerful. Tak harus selalu tampil formal, street style bisa kamu manfaatkan untuk tampilan yang kece saat berjalan-jalan, lho.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Seiring dengan perkembangan zaman, tren fashion pun semakin dinamis. Setiap tahun, setidaknya ada satu-dua tren fashion yang booming dan digemari banyak orang, tak terkecuali wanita. Kini, outfit saat melakukan travelling ataupun sekadar jalan-jalan santai menikmati pertokoan ibukota juga tidak bisa disepelekan.

Street Style Untuk Hijabers? Siapa Takut!

Adalah street style, yang belakangan ini ramai dibicarakan. Look ini mampu mengekspresikan dirimu, lho. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, look ini sangat mudah untuk diaplikasikan sehari-hari. Nah, jika kamu adalah wanita berhijab, jangan khawatir! Berikut beberapa street style untuk hijabers yang bisa kamu coba:
 

1. Tunik dan Legging

Bagi kamu yang tidak pede dengan pakaian yang terlalu membentuk lekuk tubuh, kamu bisa mengenakan tunik untuk street style-mu. Pakaian ini memang memiliki bentuk yang longgar dan panjangnya sampai lutut, sehingga akan menutupi tubuhmu sampai bagian paha. Sebagai bawahannya, kamu dapat mengenakan legging dengan warna gelap. Pakaian ini bisa kamu padupadankan dengan flatshoes atau mules kesayanganmu, lho!

1.	Tunik dan Legging


 

<baca juga>
2. Kemeja Oversized dengan Jeans

Untuk outfit yang kedua, kamu bisa memadupadankan kemeja oversized dengan bawahan jeans, baik kulot jeans maupun ripped jeans. Outfit ini mampu membuatmu tampil kasual dan effortless namun tetap gaya. Cukup kenakan sneakers atau flatshoes dan tampilanmu akan kece maksimal!

2.	Kemeja Oversized dengan Jeans


 

3. Coat dan Cropped Pants

Ingin bentuk tubuh yang langsing dan tinggi? Kamu bisa mengenakan oversized coat, lalu kenakan cropped pants untuk siluet kaki yang jenjang dan tinggi. Agar penampilanmu semakin stunning, kenakan hijab dengan warna yang senada dengan coat-mu, ya. Selain nyaman dikenakan, kedua outfit ini mampu membuat penampilanmu outstanding, lho!

3.	Coat dan Cropped Pants


 

<baca juga>
4. Gamis dan Sneakers

Siapa bilang, mengenakan gamis tidak bisa membuatmu tampil chic? Untuk menciptakan street style, kamu bisa lho, memadupadankan gamis dengan sneakers! Cukup mengenakan gamis berwarna gelap dengan aksen pleats, lalu tambahkan sneakers untuk kesan sporty.

4.	Gamis dan Sneakers


 

5. Bomber Jacket

Terakhir, kamu bisa mengenakan bomber jacket untuk street style yang pastinya akan membuat kamu sporty and trendy. Kenakan bomber jacket dan hijab yang senada, lalu tambahkan sling bag dan sneakers. Voilaaa, you’ll look so gorgeous!

5.	Bomber Jacket


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular