Bosan BB Gak Turun-Turun? Cobain Deh 5 Jenis Diet Paling Efektif Ini!

Bosan BB Gak Turun-Turun? Cobain Deh 5 Jenis Diet Paling Efektif Ini!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a839db89b411bcbef48d41b895bf9295.jpeg

Siapa yang tidak ingin memiliki badan yang ideal? Apalagi bagi para kaum wanita. Bentuk tubuh adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Sering kali, lemak-lemak yang membandel membuat kita enggak percaya diri. Nah, jika kamu sedang ingin melakukan program diet, namun bingung diet apa yang cocok untukmu, Beautynesia.id punya 5 rekomendasi program diet yang bisa kamu coba ikuti.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Diet Mayo

Diet mayo adalah salah satu diet yang cukup terkenal. Awal mulanya, diet ini berasal dari sebuah organisasi kesehatan di Amerika Serikat yaitu Mayo Clinic. Ketika melakukan diet ini, kamu harus mengurangi atau bahkan tidak sama sekali mengonsumsi garam.

Hal ini dikarenakan mengonsumsi garam akan mengikat cairan dan lemak yang ada di dalam tubuh. Sehingga, lemak dan cairan tersebut kemudian akan membuat tubuh seseorang menjadi gemuk. Selain menghindari garam, kamu yang melakukan diet ini juga hanya boleh memakan makanan yang diolah dengan cara direbus atau dikukus saja.

Vegan Diet

Kamu pernah mendengar istilah Vegan? Berbeda dari vegetarian yang masih mengonsumsi telur, vegan justru sama sekali enggak mengonsumsi makanan hasil produk hewani atau makanan hasil olahan dan turunan hewani seperti madu, susu, keju, dan lain sebagainya.

Vegan diet ini cukup ampuh untuk menurunkan berat badan karena kandungan lemak dalam makanan yang dikonsumsi pun sangat rendah. Selain itu, makanan yang dikonsumsi mengandung serat yang tinggi sehingga akan membuatmu merasa kenyang untuk waktu yang lama.

Vegan Diet


 

<baca juga>
Diet Kol

Persis seperti namanya, ketika kamu melakukan program diet ini, kamu hanya diperbolehkan mengonsumsi sayur kol saja. Kamu bisa membuat sayur kol ini sendiri di rumah dengan campuran daun bawang, paprika hijau, tomat, wortel, jamur, daun seledri, dan potongan kol. Gimana? Kira-kira kamu kuat melakukannya?


 

Diet Paleo

Diet Paleo juga merupakan salah satu program diet yang bisa kamu coba. Diet yang juga dikenal dengan nama caveman diet ini dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang masih murni seperti buah dan sayuran layaknya orang zaman purba. Ketika melakukan program diet ini, kamu harus menghindari segala bentuk makanan olahan dan kemasan. Jadi, kamu hanya bisa memakan buah dan sayuran segar saja.

Diet Paleo


 

<baca juga>
Intermitten Fasting

Buat kamu yang enggak kuat dengan pantangan makanan, mungkin diet yang satu ini akan cocok untukmu. Intermitten fasting enggak mengharuskan kamu mengurangi atau mengonsumsi jenis makanan. Kamu bebas mengonsumsi makanan apapun selama melakukan diet ini.

Namun, kamu harus puasa alias enggak mengonsumsi apapun selama 16 jam. Waktunya pun bisa kamu tentukan sendiri. Misalnya dari pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore. Tapi, jangan makan terlalu banyak juga jika ingin diet yang satu ini berhasil.


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular