Gak Pede dengan Bibir Tebal? Bikin Ilusi Bibir Tipis dengan Trik Ini!

Gak Pede dengan Bibir Tebal? Bikin Ilusi Bibir Tipis dengan Trik Ini!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/0e2528663b9f1f772a73695c0b5c472f.jpeg

Terkadang, ada saja beberapa bagian tubuh yang membuat diri kita tidak puas. Tentunya, kita ingin memperbaikinya supaya penampilan terlihat lebih sempurna dan cantik. Nah, salah satu masalah yang sering dihadapi adalah enggak pede dengan bentuk bibir kita. Meskipun memang sebagian wanita senang memiliki bibir yang tebal, namun nyatanya enggak semua wanita pede dengan bibir tebal. Sebagian wanita justru berusaha untuk membuat bibirnya terlihat lebih tipis.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Akan tetapi, daripada melakukan oprasi bibir yang memerlukan biaya besar dan tentunya menyakitkan, ada cara lain yang lebih mudah nih, Beautynesian. Buat kamu yang ingin bibir terlihat lebih kecil, ada beberapa teknik make-up yang bisa kamu lakukan. Beautynesia.id telah merangkum 3 trik untuk menipiskan bibir. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Memilih Lipstik yang Sesuai
Memilih Lipstik yang Sesuai

Pemilihan lipstik ternyata sangat penting lho, Ladies! Jika kamu memiliki bibir yang tebal, sebaiknya hindari menggunakan lipstik yang berwarna terang. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih lipstik yang berwarna natural misalnya seperti warna nude, marun, coklat, dan lain warna-warna natural lainnya.

<baca juga>

 

 

Selain memilih warna, hindari juga lipstik yang menimbulkan efek glossy. Sebaiknya untuk kamu yang memiliki bibir terbal, gunakanlah lipstik yang bertekstur matte agar bibir tidak terlihat lebih berisi.
 

Gunakan Lip Liner
Gunakan Lip Liner

Teknik agar bibirmu bisa terlihat lebih tipis lainnya adalah dengan menggunakan lip liner. Buat kamu yang belum tahu, lip liner adalah pensil yang bisa membantumu lebih mudah untuk membentuk garis bibir agar terlihat lebih kecil. Agar tidak terlalu kentara, gunakanlah lip liner yang berwarna netral atau gelap. Selain itu, jangan menggunakan terlalu tebal.
 

<baca juga>
Teknik Lipstik Ombre
Teknik Lipstik Ombre

Jika kamu penyuka make-up ala Korea Selatan, pasti kamu sudah tahu bahwa artis-artis Korea sering kali menggunakan gradasi lipstik atau yang lebih dikenal dengan lipstik ombre. Teknik yang satu ini juga bisa membantumu untuk membuat tampilan bibirmu terlihat lebih tipis. Caranya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menggunakan lip balm, concealer, atau foundation di bagian luar bibir, dan menggunakan lipstik atau lip tint di bagian dalam bibir.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular