Spider Veins Mengganggu? Singkirkan dengan Bahan Alami Ini!

Spider Veins Mengganggu? Singkirkan dengan Bahan Alami Ini!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/4c2b95e184e95b98573dbca8051d55d5.jpeg

Spider veins kerap muncul di bagian kaki bahkan wajah. Kemunculan spider veins ini pastinya sangat mengganggu penampilan. Nah, dengan memanfaatkan bahan-bahan alami ini, spider veins kamu akan menghilang lho!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Minyak Jarak
1. Minyak Jarak

Ladies, kamu bisa memanfaatkan minyak jarak sebagai bahan alami pertama untuk menghilangkan spider veins kamu, lho. Caranya, kamu hanya perlu mengompreskan minyak jarak langsung ke area yang memiliki spider veins, lalu biarkan selama setengah jam.
Lakukan cara ini secara rutin agar spider veins kamu cepat menghilang.
 

2. Minyak Kelapa
2. Minyak Kelapa

Selain minyak jarak, ternyata minyak kelapa juga bisa menjadi pilihan kamu untuk menghilangkan spider veins. Antioksidan dari minyak kelapa ini dapat membantu menghilangkan spider veins secara efektif. Caranya, tuangkan minyak kelapa ke telapak tangan dan gosoklah hingga terasa hangat. Lalu pijatkan ke area wajah atau kaki yang terdapat spider veins selama 15 menit.
 

<baca juga>
3. Cuka Apel
3. Cuka Apel

Ya, cuka apel memang dikenal sebagai salah satu bahan alami yang dapat membantu segala permasalahan wajah. Untuk menghilangkan spider veins dengan cuka apel, kamu hanya perlu merendam sepotong kain bersih ke dalam larutan cuka apel. Setelah itu, balutkan kain tersebut di sekitar area spider veins selama 30 menit. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali dalam sehari.
 

4. Bawang Putih
4. Bawang Putih

Anti inflamasi dan kandungan antioksidan yang tinggi pada bawang putih dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah secara efektif. Kandungan inilah yang juga dapat membantu kamu untuk menghilangkan spider veins, lho.

Caranya, tumbuk enam siung bawang putih hingga menyerupai pasta. Tambahkan beberapa tetes alkohol, lalu balurkan ke area kulit yang memiliki spider veins dan pijat secara perlahan. Kemudian biarkan selama 20 menit.
 

<baca juga>
5. Jahe
5. Jahe

Anti inflamasi dan antioksidan dalam jahe juga dapat kamu manfaatkan untuk mengatasi permasalahan spider veins, Ladies. Caranya, potong jahe menjadi beberapa potongan kecil. Lalu rebus potongan jahe tersebut selama 10 menit. Setelah itu saring terlebih dahulu airnya, lalu tambahkan madu ke dalam larutan tersebut.
Minumlah air rebusan jahe ini dalam keadaan hangat, ya, Ladies.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular