Sempat Terlihat Chubby, Via Vallen Tampil Tirus Setelah Turun 3 Kg! Apa Rahasianya?

Sempat Terlihat Chubby, Via Vallen Tampil Tirus Setelah Turun 3 Kg! Apa Rahasianya?
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/28ac1f79b0b492058e5c3fb52eadd4ff.jpeg

Sempat ramai dibicarakan kerana penampilannya dengan pipi Chubby. Via Vallen turun 3 Kg dan berhasil tirus. Wah, apa rahasianya ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Awal bulan lalu penampilan artis dangdut Via Vallen membuat publik heboh saat menghadiri sebuah acara award di salah satu TV swasta. Penyanyi cantik berusia 28 tahun ini tampil dengan pipi chubby yang berbeda dengan biasanya. Setelah mendapat berbagai macam komentar, kini penyanyi tembang Meraih Bintang ini tampil tirus setelah turun 3 kilogram.

Disangka Melakukan Operasi Plastik

Disangka Melakukan Operasi Plastik
source: https://www.instagram.com/viavallen/

Penampilan Via Vallen dengan pipi chubynya mendapat komentar beragam dari publik. Banyak yang mendukung Via Vallen tetapi banyak juga yang menyangka penyanyi tembang Via Vallen Sayang ini melakukan operasi plastik. 

Pernyataan ini langsung dibantah oleh penyanyi Via Vallen Meraih Bintang. Artis dangdut berusia 28 tahun ini mengatakan dirinya tak melakukan operasi plastik tetapi pelakukan perawatan untuk pipi chubby. Dalam proses perawatan yang Via Vallen lakukan, penyanyi cantik ini menyampaikan bahwa pipinya akan mengembang terlebih dahulu sebelum menirus. 

<baca juga>
Kenaikan Berat Badan

Kenaikan Berat Badan
source: https://www.instagram.com/viavallen/

Penyebab pipinya yang makin chubby juga dijelaskan oleh artis dangdut ini kerena kenaikan berat badan yang dia alami. Wanita 28 tahun ini mengalami kenaikan berat badan sampai 4 kilogram setelah melakukan liburan dengan keluarga.

Mencoba berbagai macam kuliner saat liburan memang sering berdampak pada penambahan berat badan. Ladies, apakah kamu juga sering mengalami kenaikan berat badan saat pulang liburan? 

Berhasil Menurunkan Berat Badan

Berhasil Menurunkan Berat Badan
source: https://www.instagram.com/viavallen/

Setelah mendapat berbagai komentar tentang pipi yang chubby dan gemuk, Via Vallen berhasil menurunkan berat badan sekitar 3 kilogram dari berat badan awal 62 kilogram menjadi 59 kilogram. Hal ini membuat penampilan pedangdut asal Surabaya ini semakin cantik dengan pipi tirusnya. 

Dalam Instagram Story miliknya Via mengaku melakukan diet sehat dengan mengonsumsi obat herbal, mengurangi porsi makan dan olahraga teratur. Pelantun Sayang ini juga membagikan rahasia penurunan berat badannya dengan mengonsumsi banyak air putih dan mengganti cemilan dengan buah pepaya saat masih lapar. 

<baca juga>
Menyarankan untuk Diet Sehat

Menyarankan untuk Diet Sehat
source: https://www.instagram.com/viavallen/

Dalam Instastory milikinya juga Via Vallen mengaku terpaksa melakukan diet karena memiliki target mengurangi berat badan. Tak lupa penyanyi cantik ini juga menyarankan untuk para penggemarnya yang ingin menurunkan berat badan agar melakukan diet yang sehat dengan olahraga yang teratur. 

Jangan lupa juga untuk menjauhi makanan yang tak sehat, seperti junk food. So, bukan hanya mendapatkan tubuh yang kamu inginkan tetapi juga tubuh menjadi sehat. Diet yang ketat dan tanpa perhitungan dapat membuat tubuh menjadi lemah, lesu dan sakit. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular